Singgung Efek Dibully, Keisya Levronka Alami Trauma Mendalam Hingga Lari ke Psikolog
Instagram/levihavron
Selebriti

Keisya Levronka beberkan beberapa hal yang dialaminya usai selami dunia hiburan. Termasuk momen saat menjadi bahan bully gegara suara falsnya kala itu. Tak disangka, Keisya Levronka sampai alami trauma mendalam. Seperti apa?

WowKeren - Masih mengenai Keisya Levronka yang beberapa waktu belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik. Keisya kembali menjadi bulan-bulanan usai dituding miliki attitude tak sopan kala hadiri podcast yang digawangi oleh Marlo.

Jauh sebelum hal itu mencuat, Keisya juga sempat dapatkan hujatan tiada henti gegara fals bawakan lagunya sendiri, "Tak Ingin Usai". Hujatan pedas kala itu tak kalah sering menghujani Keisya.

Dan tak disangka, jebolan Idol tersebut miliki trauma mendalam atas kejadian itu. Hal ini diungkap oleh Keisya sendiri saat menjadi bintang tamu di "Tonight Show" Premiere yang digawangi oleh Ananda Omesh Cs.

"Ternyata ngaruhnya jangka panjangnya, kalau pada saat itu sih nggak apa-apa. Ketika aku ketemu orang jadi takut karena aku merasa ngerti isi kepala mereka," ujar Keisya Levronka.


"Keisya gimana lu ngatasi itu?" tanya Omesh. "Waktu itu sempet ke psikolog karena nggak mau self diagnosis aja. Terus banyakin ketemu orang juga, banyak latihan," sambungnya lagi.

Tak hanya itu, Keisya juga akui dirinya miliki ritual sendiri sebelum naik ke atas panggung. Lantaran miliki trauma mendalam ia pun harus meditasi sebelum naik ke atas panggung untuk menenangkan dirinya.

"Sejak kejadian itu jadi lebih mikir aja tiap mau melangkah. Sekarang aku tiap mau nyanyi ada meditasi karena harus nenangin dulu karena traumatis kan" jelas Kesiya Levronka membuat host cukup terkejut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait