Tampil Heboh Serba Pink, Rachel Vennya Sebut Dirinya Barbie Janda Pirang
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya bagikan video singkat kala dirinya dandan heboh kenakan busana serba pink dengan rambut pirang ala Barbie. Ia pun percaya diri sebut dirinya Barbie janda pirang yang langsung disambut riuh.

WowKeren - Maraknya publik figur yang ubah dandanan ala Barbie terus menjadi sorotan. Hal itu ramai jadi tren lantaran film "Barbie" tengah tayang. Salah satu publik figur yang tak ketinggalan ikuti tren tersebut adalah Rachel Vennya.

Lebih-lebih Rachel sendiri memang aktif ikuti berbagai hal yang tengah viral di sosial media. Layaknya Barbie pada umumnya, Rachel pun merombak penampilannya dengan kenakan busna serba pink.

Ia dandan heboh dengan rok tumpuk tile perpaduan pink tua dan muda. Lalu ia memakai jaket senada dengan panjang nyaris menutupi jari-jarinya. Tak lupa pula, rambut indahnya disulap menyerupai Barbie dengan bernuansa pirang.

Uniknya, dalam postingan ini Rachel dengan santainya sebut dirinya sebagai Barbie janda pirang. "Barbie ini adalah seorang janda pirang sedikit gila tapi jauh di dalam baik hati dan banyak rejeki," tulis Rachel Vennya dalam keterangan video.


Tak ayal, postingan Rachel itu langsung ramai diserbu netter. Mereka ngakak bukan main membaca caption Rachel yang sebut dirinya sebagai Barbie janda pirang hingga membuat netter tinggalkan komentar-komentar menggelitik.

"JANDA PIRANG BKN SEMBARANG BARBIE BIASA RAWRRRRR 🔥" komen seorang netter. "Barbie versi janda pirang lebih menggoda ternyata 😂" celetuk yang lain. "Baru tau sekarang barbie ada yg janda😭" timpal lainnya.

"Janda pirang gak tuhhh wkwkwk ada2 aja sih rachel nih," tambah yang lain. "NGAKAK BGT ANJIR WKWKWKWK bisa aja janda satu ini," seloroh lainnya. "Oh skg barbie ada yg janda yaa hahahaha janda semakin ke depan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait