Jerome Polin Kicep Diskakmat Wendi Cagur Soal Adab Makan
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin tak berkutik saat Wendi Cagur mengeluarkan guyonan tak terduganya. Semua orang sukses dibuat terbahak-bahak karena celetukan Wendi serta reaksi Jerome.

WowKeren - Jerome Polin belum lama ini jadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!" yang tayang di kanal YouTube pada Selasa (25/7). Ada satu segmen yang cukup menggelitik para penonton. Yakni saat Jerome dihadapkan dengan Wendi Cagur.

Jerome tampak tak bisa berkutik saat Wendi menyinggung soal adab makan. Semua bermula dari pertanyaan yang dilontarkan Andhika Pratama pada Jerome.

Dalam kesempatan itu, Andhika penasaran apakah Jerome yang dikenal ahli dalam pelajaran matematika selalu melakukan perhitungan terlebih dahulu di setiap tindakannya atau tidak. Pasalnya, Andhika teringat dengan konten Jerome yang menghitung luas dab volume makanan. Andhika pun penasaran apakah Jerome juga selalu menggunakan ilmu perhitungannya tersebut dalam kehidupan sehari-hari atau tidak.

"Tapi lo sebagai orang yang dianggap ahli matematika, jadi orang yang hitung-hitungan di setiap kondisi nggak?" tanya Andhika. "Oh enggak," jawab Jerome menanggapi pertanyaan Andhika.

Jerome mengaku tak melulu menggunakan ilmu hitung-hitungan dalam aktivitasnya sehari-hari. Hanya jika ada hal tertentu yang membutuhkan ilmu perhitungan, seperti saat ia menjalankan bisnis. "Kalau itu pasti," imbuhnya.

Jerome Polin Kicep Diskakmat Wendi Cagur Soal Adab Makan

Source: YouTube


Di tengah obrolan tersebut, Wendi Cagur tiba-tiba menginterupsi. Ia ikut mengajukan pertanyaan kepada Jerome, yang sayangnya cukup menjebak.

"Iya paham-paham. Lo jangan-jangan sebelum makan juga berhitung dulu?" tanya Wendi dengan nada mengintimidasi. "Kadang-kadang," sahut Jerome.

Namun, siapa sangka jawaban Jerome itu justru dimanfaatkan Wendi untuk "menjatuhkan" sang YouTuber. Wendi menasihati seharusnya Jerome lebih mengutamakan berdoa terlebih dahulu ketimbang harus hitung-hitungan saat hendak makan. Seperti diketahui, berdoa adalah salah satu adab sebelum maupun sesudah makan.

"Parah lo! Doa dulu, bro," tegas Wendi yang sukses membuat Jerome kicep. Sementara semua orang yang berada di sana dibuat tertawa terbahak-bahak.

Jerome yang diserang hanya bisa tertawa. Ia pun mencoba untuk merevisi jawabannya. "Habis doa, habis doa dulu," ucap Jerome yang sayangnya tak dihiraukan oleh Wendi. "Habis doa, habis doa dulu," timpak Kiky Saputri yang ikut-ikutan menyerang Jerome. "Parah parah parah," pungkas Wendi.

Jerome yang tak menduga jawaban Wendi akan seperti itu pun hanya bisa menahan tawanya. Sementara yang lain masih terbahak-bahak karena guyonan Wendi tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait