Ramai Disalahkan, Alshad Ahmad Beber Hasil Pemeriksaan Anak Harimaunya yang Mati
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Sebelumnya, banyak netizen menduga kematian Cenora disebabkan oleh Alshad yang terlalu sering mengajaknya membuat konten. Tak sedikit yang curiga jika Cenora terpapar virus atau bakteri karena terlalu banyak disentuh orang.

WowKeren - Alshad Ahmad ramai disalahkan netizen karena kematian anak harimaunya yang bernama Cenora. Kekinian, Alshad memberikan update terkait pemeriksaan Cenora. Dalam unggahannya di Instagram Story pada Rabu (26/7), Alshad mengungkapkan bahwa Cenora dinyatakan negatif dari virus FPV (feline panleukopenia) dan CPV (canine parvo virus).

"Alhamdulillah bukan karena virus dua di atas. Gue takut banget kalo virus nyebar ke harimau lain," tulis Alshad di unggahannya. "Bukan karena stress juga, karena tidak ada gejala atau perilaku Cenora stress. Tapi tetap kita nanti keluarkan official statement-nya setelah semua pemeriksaan selesai. Untuk hasil lainnya masih menunggu hasil dari lab."

Dalam video yang diunggahnya, Alshad mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium Cenora. Namun hasil lab diperkirakan membutuhkan waktu hingga sebulan karena organ Cenora harus diperiksa.

"Yang dari lab gue masih nunggu, katanya bisa sampai sebulan, karena kan itu ngecek organ Cenora ya. Banyak organ yang dicek di sana. Katanya bisa sampai sebulan, lama banget," beber Alshad.

Alshad Ahmad Beber Hasil Pemeriksaan Anak Harimaunya yang Mati, Tegaskan Bukan Karen Stress

Instagram/@alshadahmad


Banyak netizen menduga kematian Cenora disebabkan oleh Alshad yang terlalu sering mengajak anak harimaunya membuat konten. Tak sedikit yang curiga jika Cenora terpapar virus atau bakteri karena terlalu banyak disentuh orang.

Alshad pun berharap agar hasil pemeriksaan lab menunjukkan bahwa penyebab kematian Cenora bukan karena itu. Alshad mengaku akan sangat merasa bersalah apabila dugaan netizen benar.

"Dan gue harap perkiraan kalian itu salah ya. Semoga salah. Karena itu, kalau terjadi karena yang kalian kira itu sangat-sangat buruk bagi gue. Karena gue ngerasa bersalah banget. Gue harap itu salah, bukan di situ akibatnya. Jadi doain aja yang terbaik guys," ujar Alshad.

"Gue juga setiap penanganan tuh, atau aktivitas ini tuh gue selalu tanya expert dulu sebelumnya. Tanya dokter hewan. Jadi gue enggak semena-mena melakukan sesuatu tanpa didampingi atau konsul dulu sama yang paham guys," tambahnya.

Adapun salah satu netizen meminta Alshad untuk memeriksa CCTV. Ia khawatir ada orang yang menjatuhkan Cenora kala menggendong anak harimau tersebut hingga membuat paru-parunya rusak.

"Hasil autopsi ga ada memar/rusak akibat benturan di badan atau organnya Cenora. Udah di X-Ray juga hasilnya bagus," balas Alshad.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait