Lee Da In Bongkar Alasan Buru-Buru Comeback Drama Usai Menikahi Lee Seung Gi
Official MBC
TV

'My Dearest' menjadi drama pertama Da In setelah resmi menikahi Lee Seung Gi pada awal April lalu. Bagi sebagian publik, sang aktris terkesan terburu-buru padahal masih jadi pengantin baru.

WowKeren - Lee Da In sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "My Dearest". Jelang penayangan, sang aktris menjalani sesi wawancara prosesnya setuju membintangi drama historikal MBC itu meskipun sebagai pemain pendukung.

"My Dearest" menjadi drama pertama Da In setelah resmi menikahi Lee Seung Gi pada awal April lalu. Bagi sebagian publik, sang aktris terkesan terburu-buru comeback drama padahal masih jadi pengantin baru. Da In pun mengungkap alasannya setuju membintangi drama ini meski baru menikah.

"Pertama-tama, aku ingat membaca naskahnya tanpa menyadari kalau waktu sudah berlalu. Semakin aku membaca naskahnya, semakin banyak kesenangan dan kegembiraan yang kudapatkan. Pikiran ingin menjadi bagian dari produksi ini, menarik hatiku," ungkap Da In.

Da In kemudin membeberkan kepribadian karakter Kyung Eun Ae yang diperankannya di "My Dearest". "Selalu baik hati, ramah, dan memiliki hati yang hangat, tetapi dia kuat di dalam. Sebagai wanita yang bijak, dia selalu mempertahankan ketenangannya," ujar Da In.

Lee Da In Bongkar Alasan Buru-Buru Comeback Drama Usai Menikahi Lee Seung Gi

Source: Naver

Da In penasaran bagaimana cara membuat karakter Eun Ae itu bisa menarik hati penonton. "Aku bertanya-tanya apakah bagian tidak menentu, imut, dan tak terduga yang kadang ditunjukkan Eun Ae bisa menarik pemirsa sebagai pesona yang berbeda," imbuh sang aktris.

Da In pun mengungkap caranya memerankan karakter itu. "Eun Ae selalu mempertahankan penampilan yang tenang, tetapi juga harus ada kecerahan di dalam dirinya, jadi aku memberikan banyak perhatian agar dia tidak terlihat hanya sebagai orang yang pendiam dan gelap," tuturnya.

Da In juga mendorong pemirsa untuk menyaksikan "My Dearest". "Drama kami 'My Dearest' memiliki naskah yang sangat solid, visual yang bagus, dan penampilan aktor yang kuyakini," ucap aktris kelahiran tahun 1992 tersebut.

Sementara itu, "My Dearest" dijadwalkan tayang sebagai pengganti "Numbers" di slot Jumat-Sabtu malam MBC. Drama yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin ini akan tayang mulai 4 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait