Desak Raffi Ahmad Perlihatkan Saldo ATM, Irfan Hakim & Soimah Tak Percayai Nominalnya
YouTube/deHakims Story
Selebriti

Raffi Ahmad akhirnya menyerah dan memberitahukan jumlah saldo ATM-nya usai didesak Irfan Hakim dan Soimah untuk memperlihatkannya. Irfan dan Soimah pun terkejut dengan nominal saldo ATM Raffi.

WowKeren - Raffi Ahmad terkenal dengan sebutan Sultan Andara. Sudah menjadi rahasia umum jika suami Nagita Slavina ini kaya raya berkat kerja kerasnya sebagai publik figur dan pebisnis sukses. Irfan Hakim dan Soimah sebagai sahabat sampai kepo dengan kekayaan seorang Raffi Ahmad.

Irfan lewat vlog terbarunya menanyai Raffi soal kekayaan sang artis. "Fi mau nanya dong kekayaan loe sekarang tuh berapa sih fi," tanya Irfan. "Ya cukup lah untuk menghidupi anak istri," jawab Raffi dengan rendah hati.

Tak mendapat jawaban yang diinginkan, Irfan kembali mencecar Raffi soal jumlah saldo di ATM-nya. Soimah bahkan menduga jika saldo di ATM Raffi sudah mencapai angka triliun.

"Ya udah, saldo, saldo di ATM loe itu berapa sih sebetulnya?" tanya Irfan lagi. "T ya, udah T ya," duga Soimah.

Raffi pun dengan lantang menyebut saldo ATM-nya Rp 10 juta. Irfan pun tak percaya dengan pengakuan Raffi. Ayah Rafathar dan Rayyanza ini mengatakan jika uangnya disimpan di rekening kantor, alih-alih di rekening pribadinya.

"10 juta," jawab Raffi. "Bohong lu," seru Irfan tak percaya. "Bener, gua kalau di ATM mah gak ada duit," terang Raffi. "Jadi duitnya dimana," desak Irfan lagi. "Ditaruh di rekening kantor aja," ujar Raffi.

Irfan lagi-lagi kepo dengan jumlah saldo Raffi di rekening kantor. Begitu juga dengan Soimah yang menduga kekayaan Raffi sudah mencapai angka triliunan. Tetapi sayang sekali lantaran Raffi terus merahasiakan nominal saldonya di rekening kantor.

"Berapa rekening kantor," cecar Irfan. "Gak tahu juga," jawab Raffi. "T apa M?" sahut Soimah lagi. "Belum nyampe nih kayaknya T," papar Raffi.

Tak cuman itu, Irfan juga bertanya pada Raffi apakah saldonya nya pernah tak terbaca oleh mesin ATM saking banyak jumlahnya. Raffi pun mengaku tak pernah. Tetapi, Soimah lagi-lagi tak percaya dengan pengakuan Raffi.

Mendengar godaan Irfan dan Soimah, Raffi pun hanya bisa tertawa. Ia terus bersikap rendah hati tanpa mau memamerkan kekayaan yang dimilikinya. Meski semua orang sudah tahu jika Raffi bergelimang harta.

"Loe pernah gak uang loe itu 0 nya gak cukup di ATM (terlalu banyak)," tanya Irfan. "Enggak lah," tandas Raffi. "Oh bukan pernah, emang...," celetuk Soimah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait