Jun SEVENTEEN Pasrah Mark & Chenle Ribut Gegara 'Exclusive Fairytale'
Twitter/NCTsmtown_DREAM/Instagram/junhui_moon
Selebriti

Jun SEVENTEEN menceritakan kehebohan Mark dan Chenle NCT yang tak kalah seperti para penggemar ketika teaser dramanya, 'Exclusive Fairytale' sudah menggemparkan.

WowKeren - Cuplikan-cuplikan drama Tiongkok yang menjadi comeback Jun SEVENTEEN (II) sebagai aktor menggemparkan para penggemar belakangan ini. Apalagi Jun mempunyai momen ciuman sampai adegan ranjang di drama bertajuk "Exclusive Fairytale" ini.

Carat, penggemar SEVENTEEN sudah memprediksi kalau Jun pasti akan digodai oleh para member. Ternyata, Jun bahkan tidak diributi oleh member SEVENTEEN saja tapi juga teman-teman sesama idol yang lain.

Jun menceritakan kalau Mark Lee dan Chenle NCT ikut heboh karena perilisan drama barunya. Jun langsung tertawa ketika Carat bertanya bagaimana respons Chenle.

Dua idol tampan itu diketahui memang sangat dekat satu sama lain. Tak disangka, Jun kemudian juga secara tidak langsung menerangkan kalau ia juga cukup dekat dengan Mark karena sering berinteraksi.

Jun SEVENTEEN menyebutkan Mark dan Chenle NCT sudah heboh karena dramanya

Sumber: Twitter


"Jangan nyebut Chenle," ucap Jun seraya tertawa. "Dia sudah bertanya kepadaku sejak teaser rilis, Mark juga tanya aku," lanjut idol-aktor kelahiran tahun 1996 itu.

Jun berujung meminta Mark dan Chenle untuk menonton bersama. Ia sampai menginformasikan kalau "Exclusive Fairytale" mempunyai beberapa terjemahan sehingga dua member NCT itu bisa nonton bareng.

"Dan aku bilang ke mereka untuk nonton bareng, mereka tanya kenapa dan aku bilang mereka bakal segera tahu. Hari ini aku ngirimin mereka screenshot kalau ada terjemahan bahasa Tiongkok, Korea, Inggris. Jadi mereka bisa nonton sesuka mereka," lanjut Jun lalu tersenyum.

Momen idol bernama asli Wen Junhui sangat pasrah teman-temannya menonton dramanya ini membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang sampai membayangkan hebohnya member SEVENTEEN dan NCT usai menonton "Exclusive Fairytale". Dua grup idol populer ini diketahui mempunyai banyak member yang berteman bahkan selain idol asal Tiongkok.

"Oh tuhan. Aku memikirkan Jun bakal dapat member Seventeen dan NCT berisik tentang adegan ciumannya benar-benar gila 🤣🤣🤣," ucap salah seorang Carat di Twitter. "Oh tidak Jun, kuatkan dirimu 😭😭 chenmark dan anak-anak wayv gak akan membiarkan kamu hidup," goda lainnya. "TOLONG DUA ORANG INI AKAN MENGGODANYA TANPA HENTI APALAGI CHENLE🤭😂 dan aku tahu mark bakal sangat frustasi hdhdjjdjdkdk," sahut lainnya.

Sementara itu, "Exclusive Fairytale" juga dapat disaksikan para penggemar Indonesia melalui iQiyi. Drama terbaru Jun ini mempunyai total 24 episode dan ditayangkan mulai Kamis (27/7).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait