Wulan Guritno Tetap Cantik Paripurna Saat Rebahan, Komen Tora Sudiro Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Wulan Guritno baru-baru ini kembali memukau netizen dengan foto selfie yang diambilnya sembari rebahan. Tora Sudiro lantas meninggalkan komentar yang sukses membuat netizen ngakak.

WowKeren - Aktris Wulan Guritno kerap mencuri perhatian dengan penampilannya yang cantik dan awet muda. Baru-baru ini, Wulan kembali memukau netizen dengan foto selfie cantiknya.

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram pada Jumat (28/7), Wulan tampak berpose sambil rebahan. Ibu tiga anak tersebut tampak mengenakan tank top biru. Ia melakukan pose peace sign sembari tersenyum ke arah kamera.

"Friyay mownin," tulis Wulan di kolom caption.

Foto selfie Wulan tersebut lantas dikomentari oleh Tora Sudiro. Lucunya, Tora hanya menyematkan gif bertuliskan "Hey Girl" di kolom komentar. Gif tersebut berisi seorang pria yang meluncur sembari menatap ke satu arah. Komentar Tora tersebut membuat banyak netizen ngakak.

Wulan Guritno Tetap Cantik Paripurna Saat Rebahan, Komen Tora Sudiro Bikin Ngakak Wulan Guritno Tetap Cantik Paripurna Saat Rebahan, Komen Tora Sudiro Bikin Ngakak

Instagram/@wulanguritno


"Uwoww om tora," komentar salah satu netizen dengan emoji terbahak. "Awet muda kaka tora tante wulan," tambah netizen lain. "Ngalah ngapa om sama yg mudaan," timpal netizen lain.

Selain itu, banyak juga netizen yang mengomentari kecantikan Wulan di foto selfie tersebut. Mereka memuji penampilan awet muda bintang serial "Open BO" tersebut.

"Kenapa cantik terus sih mbaa," komentar salah satu netizen. "Kok gak bisa tua," tambah netizen lain. "Definisi semakin tua semakin cantik," timpal netizen lain.

"Emang bole ya secantik ini," tulis salah satu netizen. "Berasa umur masih 20 an yaa," tambah netizen lain. "Cantik nya luar biasa.....kayak anak muda masih umur 22an," komentar yang lain.

Di sisi lain, Wulan belakangan santer diisukan putus dari atlet basket Sabda Ahessa. Wulan dan Sabda dicurigai telah berpisah lantaran keduanya sudah jarang berbagi momen mesra berdua. Padahal, pasangan ini kerap dijuluki bucin. Sayang, baik Wulan maupun Sabda belum memberikan keterangan apapun terkait isu putus tersebut.

Di tengah isu putus dengan Sabda, Wulan dan Adilla Dimitri sang mantan suami sempat kompak membagikan foto anak. Wulan membagikan fotonya bersama sang putri, London Abigail, di pantai di Yogyakarta. Di waktu yang nyaris bersamaan, Adilla membagikan foto selfienya bersama London dan Jeremiah Alric Dimitri sang putra di dalam mobil.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait