Wulan Guritno Pajang Foto Hot Berbikini Auto Diserbu
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno kembali berbagi foto seksi berbikini lewat laman media sosialnya. Bak Gadis ABG, Body hot Wulan di foto terbarunya itu auto diserbu warganet.

WowKeren - Aktris cantik Wulan Guritno dikenal tetap cantik dan awet muda di usia yang tak lagi muda. Apalagi, Wulan diketahui telah menjadi ibu tiga anak. Tetapi, penampilan dan style sang aktris seringkali dipuji layaknya gadis ABG.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Wulan kembali membagikan foto cantik dan seksinya ke laman Instagram. Di foto tersebut, Wulan tampil seksi berbikini. Ia mengenakan bikini berwarna coklat sembari memakai cardigan hijau.

Wulan tampak menikmati segarnya udara sembari bersantai di pinggir kolam renang. Dari keterangan yang dituliskan Wulan, aktris 42 tahun kelahiran London ini tengah berlibur di sebuah villa yang terletak di Bogor, Jawa Barat.


Photo-INFO

Instagram Wulan

Terdapat sembilan foto berbeda yang dibagikan Wulan lewat unggahan terbarunya itu. Beberapa di antaranya adalah potret suasana villa tempatnya menginap. Dari foto-foto tersebut, Wulan agaknya berlibur ke Bogor bersama anak dan keponakannya.

Postingan terbaru Wulan berbikini seksi itu sontak menyita perhatian warganet. Netter auto menyoroti tubuh Wulan yang tetap terlihat langsing dan indah di usianya yang tak lagi muda. Banyak yang menyanjung Wulan adalah definisi makin tua makin cantik.

"Body nya bikin iri emak emak se Indonesia," seru @ev**. "Hot Mommy πŸ”₯," ujar @sa**. "Bodynya luar biasa πŸ‘πŸ‘," puji @an**. "😍bikin gak kuat deh Wulan Guritno," goda @ar**. "Pantes abg sekarang susah dapat jodoh. Saingannya kayak gini 😍," gurau @th**. "Makin tua makin seksi πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜," sanjung @az**. "Gilaaaa body nyaaa," imbuh @le**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait