Gaun Terbuka Cinta Laura Ditata Lebih Simpel dari Model Asli
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura dipuji karena tampil lebih anggun, meski gaun yang dikenakannya diubah menjadi lebih sederhana dari model aslinya. Gaun ini dipakai Cinta saat menghadiri Cannes Film Festival Mei lalu.

WowKeren - Salah satu gaun terbuka yang dikenakan Cinta Laura di Cannes Film Festival 2023 bulan Mei lalu kini kembali jadi sorotan. Pasalnya, ternyata fashion stylist yang bertanggung jawab atas penampilan sang aktris kala itu mengubah sedikit model gaun berwarna silver yang dipakai Cinta menjadi lebih simpel dari model aslinya.

Jika foto Cinta dan model aslinya dibandingkan memang tak tampak perbedaan yang signifikan. Namun, bagian belakang pada gaun yang dikenakan Cinta tidak dibuka dengan lebar seperti yang terlihat pada foto model asli. Dengan kata lain bagian punggung Cinta jadi lebih terekspos.

Meski begitu, penampilan Cinta dengan gaun berwarna silver yang dihiasi payet cantik itu tak kalah dengan model asli. Ia justru terlihat lebih anggun dengan tatanan rambutnya yang dicepol tinggi, serta anting panjang yang menghiasi telinganya.


Gaun Terbuka Cinta Laura Ditata Lebih Simpel dari Model Asli

Source: Instagram

Berbeda dengan sang model asli yang lebih memilih untuk tampil dengan rambut pendeknya yang dibuat agak berantakan. Untuk alas kaki, baik Cinta maupun sang model sama-sama mengenakan sepatu hak tinggi. Hanya saja sang model memilih model sepatu bening mirip sepatu kaca, sedangkan Cinta mengenakan high heels dengan model tali yang berwarna silver.

Penampilan Cinta ini pun mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak yang terpesona melihat Cinta kenakan gaun terbuka seperti itu. Mereka menyebut Cinta memancarkan aura bak ratu dengan dandanannya tersebut.

"Look nya UNIVERSE bgt🔥🔥 strong confidence and beautiful...good luck kak❤️❤️," komentar netizen. "Masya allah kaka satu ini gak ada jelek2 nya 😂🔥," sahut yang lain. "Auranya ratu banget 👸👏," puji warganet. "Bidadari tak bersayap ❤," ucap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait