Arsy Putri Ashanty Ungkap Langsung Kondisi Terkini Usai Dirawat di RS Gegara Jatuh dari Monkey Bar
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Arsy Hermansyah sempat dirawat di Rumah Sakit gara-gara jatuh dari wahana bermain monkey bar. Kini putri Ashanty tersebut muncul langsung melalui video menggemaskan untuk mengabarkan terkait kondisi terbarunya.

WowKeren - Arsy Hermansyah putri dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty beberapa waktu yang lalu langsung dilarikan ke rumah sakit usai mengalami insiden di arena bermain. Arsy mengalami cedera pasca terjatuh dari wahana monkey bar setinggi dua meter. Arsy mengaku sempat alami kesulitan bernapas hingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Kini setelah beberapa hari dirawat, Arsy muncul dan mengabarkan langsung terkait kondisi terkininya. Ia dengan senyum semringah mengungkapkan telah sembuh dan telah diperbolehkan untuk pulang dari Rumah Sakit.

Kabar ini disampaikan oleh Arsy lewat sebuah video menggemaskan. Pasalnya terlihat bocah cantik tersebut sampai beberapa kali mengulang ucapannya demi mendapatkan video yang terbaik.

Sementara melalui kesempatan itu, Arsy mengungkap jika dirinya kini telah sembuh dan diperbolehkan untuk pulang. Arsy pun menyampaikan terima kasih untuk semua doa yang didapatkannya. Pesan manis ini disampaikan Arsy dalam video yang diunggah di akun Instagram official atas namanya pada hari ini, Kamis (3/8).

"Guys terima kasih ya udah doain Arsy. Alhamdulillah Arsy udah sembuh. Arsy udah boleh pulang hari ini," ucap Arsy dengan senyum ceria setelah tiga kali pengambilan videonya. "Terimakasih yaa semua atas doa-doanya maaf gak bisa balas satu per satu… semoga kalian semua sehat-sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT juga ya.. aamiin," sedang bunyi keterangan dalam caption.


Kabar baik yang disampaikan oleh Arsy membuat banyak orang ikutan bahagia. Termasuk salah satu dari adik Atta Halilintar yang gercep meninggalkan komentar manis untuk Arsy. "Yeayy…Alhamdulillah… we miss you arsy sayang," kata Sajidah Halilintar.

Reaksi yang sama berdatangan dari banyak netizen lain. Mereka ramai ikutan mengucap syukur mengetahui putri Ashanty telah sembuh dan bahkan diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit.

Sementara itu tak sedikit juga yang menyampaikan pesan manis untuk Arsy. Para fans tersebut terlihat kompak mendoakan kesehatan selalu bagi adik Aurel Hermansyah ini.

"Bismillah Alhamdulillah jaga kesehatan Arsy anak cantik Soleha," tutur akun @neng******. "Alhamdulillah adek arsy udah sembuh ceria lagi salam kenal dari jember ya," seru akun @nail*****. "Alhamdulilah Kak Arsyi udah blh pulang...selalu hati2 yaa Arsyi," sambung @tutty******. "Alhamdullilah anak cantik sudah sembuh," timpal @ayu******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru