Arya Vasco Konfirmasi Pacari Cinta Laura, Tanggapi Kocak Julukan Brondong
Instagram/aryavasco
Selebriti

Arya Vasco akhirnya buka suara soal kabar dirinya dan Cinta Laura menjalin hubungan asmara saat ini. Sang aktor malah lebih dulu dibuat salfok dengan julukan brondong hingga berikan tanggapan yang kocak.

WowKeren - Cinta Laura dan Arya Vasco memang santer dikabarkan berpacaran sejak beberapa waktu yang lalu. Kabar ini mencuat setelah keduanya kerap membagikan momen kebersamaan dan interaksi romantis dengan satu sama lain di media sosial. Namun sebelumnya baik Cinta maupun Arya memang sama-sama belum mengumbar secara pasti status hubungan mereka.

Hingga akhirnya Arya baru-baru ini pun buka suara saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar". Ia langsung mengkonfirmasi kabar pacaran dengan Cinta Laura. Namun lucunya sebelum itu, Arya dibuat salfok dengan julukan yang diberikan kepadanya sebagai pacar Cinta.

Mulanya host "Pagi Pagi Ambyar" menunjukkan sebuah artikel yang membahas kabar Arya dan Cinta berpacaran. Mereka lantas bertanya kebenarannya kepada Arya. Namun sang aktor langsung lebih dulu menanggapi kocak julukan brondong yang tertulis di judul artikel tersebut. Pasalnya ia merasa sudah tak berada di usia yang disebut sebagai brondong lagi.

"Ini ada artikel terbaru dari seorang Arya Vasco. Kalau sobat ambyar nanya siapa sih pacarnya Cinta Laura, kok nggak pernah ketahuan siapa sih pacarnya. Nih kita kasih lihat artikel satu ini 'Sosok Arya Vasco aktor brondong yang disebut pacar baru Cinta Laura'. Gimana tanggapannya?" tutur para host. "Ya kalau dipanggil brondong rada susah juga ya soalnya aku sudah di atas 20 tahun," jawab Arya tertawa.


Selanjutnya Arya mengkonformasi jika dirinya dan Cinta memang sedang berpacaran. "Iya pacaran, setahun. Masih pacaran sampai sekarang," ungkap sang aktor.

Tak hanya itu, Arya juga membeberkan mengenai gaya pacaran seperti topik obrolan yang sering mereka bicarakan saat sedang berkencan. Pasalnya seperti diketahui jika sosok Cinta dan Arya dikenal sama-sama artis berprestasi. Tak heran jika gaya pacaran mereka pun membuat banyak orang penasaran termasuk para host "Pagi Pagi Ambyar" ini.

Sementara Arya sendiri juga mengakui jika obrolan mereka kerap lebih serius dibandingkan yang lain. Namun mereka sama-sama menyukai hal tersebut.

"Ya banyak sih, kita sering berpendapat. Kita saling ngomong satu sama lain tentang topik-topik yang berbeda. Ya mungkin pembahasannya lebih serius daripada sama orang-orang yang lain tapi ya kita sama-sama suka ya kenapa nggak," paparnya.

Arya juga tak segan membocorkan soal quality time bersama dengan Cinta. Ia menegaskan selalu menyempatkan waktu bertemu hanya di momen weekend selama mereka sama-sama tak sedang berada di luar kota. Sementara pada hari-hari biasa, Cinta dan Arya memilih untuk sama-sama fokus dengan pekerjaan masing-masing.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru