Jeje Risih Syahnaz Manja Gak Jelas ke Mama Amy, Rayyanza Dibawa-Bawa
Instagram/syahnazs
Selebriti

Saat podcast bareng, Jeje Govinda dan Nagita Slavina kompak meledek kelakuan Syahnaz yang manja gak jelas pada Mama Amy. Disisi lain, Syahnaz membela diri dan membawa nama Rayyanza.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda buka-bukaan di podcast bareng Nagita Slavina. Dalam podcast yang tayang 7 Agustus, Gigi sempat bertanya ke Jeje soal kebiasaan Syahnaz alias Nanaz. Dikenal manja, Jeje membahas tentang kelakuan tak jelas dari istrinya itu.

"Manjanya Nanaz apa yang paling gak jelas," kata Gigi. "Dia itu sebenarnya manusia yang gak ada keinginan," kata Jeje. "Dia itu kan manja, maunya dekat sama mama terus, gak mau ditinggal Jeje," kata Gigi. "N*n*n mama," bongkar Jeje sambil tertawa.

Nanaz pun tak terima dan memprotes karena diledek manja nggak jelas. Ia lantas membawa-bawa putra Gigi, Rayyanza. Menurut Nanaz, sikapnya itu mirip dengan Rayyanza yang ingin meny*s* pada sang ibu, Amy Qanita.


"Emang itu gak jelas?" tanya Nanaz. "Nggak jelas," seru Gigi. "Kan itu seorang anak ke ibunya, Rayyanza nenen gak ke ibunya," kata Nanaz sambil tertawa. "Tapi umur segini," kata Jeje pada Nanaz.

Yang mengejutkan, Nanaz malah membocorkan kalau ia melakukan aksi serupa di depan Jeje. "Aku apa adanya, kadang aku n*n*n di depan Jeje," kata Nanaz. "Sampai akunya risih sendiri, gimana nih," kata Jeje.

Bukan cuma itu, Jeje dan Syahnaz juga membahas panggilan kesayangan diantara mereka. Rupanya, Nanaz meminta dipanggil MC alias Mommy Cantik sedangkan Jeje disebut sebagai Pika.

"MC, Mommy Cantik," kata Nanaz disambut tawa geli Gigi. "Nanaz manggil Jeje?" tanya Gigi. "Pika, aku lupa Knya apa ya, jujur aku lupa," kata Nanaz. "Kata Rayyanza 'Om Pikachu'," kata Gigi. "Orang berpikir Pikachu, tapi bukan, Pika aja," kata Nanaz. "Terlalu banyak panggilan," seru Jeje.

Sebelumnya, Nanaz juga membongkar hobi aneh Jeje yang di luar nalar. Rupanya, adik ipar Raffi Ahmad itu suka bersih-bersih berlebihan. Selain memvakum buku-buku, Jeje juga rajin mencuci sepatu di bathup hingga Nanaz dan Gigi geleng-geleng kepala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait