Seloroh Jeje Govinda Andai Gagal Jadi Caleg Bikin Irfan Hakim Terpingkal
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad khawatirkan sang adik ipar yang baru-baru ini memutuskan terjun ke politik untuk nyaleg. Simak jawaban nyeletuk Jeje Govinda saat diwanti-wanti andai gagal.

WowKeren - Jeje Govinda menuai sorotan tajam publik usai mengumumkan dirinya bergabung dengan salah satu partai dan akan maju nyaleg di tahun 2024 mendatang. Tak sendiri, Jeje berniat nyaleg bersama dengan sang kakak ipar. Namun bukan Raffi Ahmad melainkan Nisya Ahmad.

Baru-baru ini Jeje pun buka suara terkait niatan nyaleg tersebut saat dihubungi Raffi melalui sambungan video call di acara "FYP". Menariknya saat itu Raffi tak hanya menunjukkan dukungan namun juga kekhawatiran. Pasalnya banyak kasus caleg gagal berujung mengalami stress. Raffi pun mewanti-wanti hal itu kepada adik iparnya.

"Banyak nih teman-teman gue nih mau nyalon jadi anggota dewan gitu, pas nggak kepilih nih amit-amit nggak kepilih itu jadi pada stress. Lu ntar bagaimana? Ya kan harus disiapin," tanya Raffi dalam acara "FYP" yang kembali tayang di YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Mendengar pertanyaan itu, Irfan Hakim selaku co-host melontarkan candaan. Ia diduga menyinggung masalah rumah tangga Jeje yang heboh belakangan imbas isu dugaan perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah.

"Tenang, tenang yang kemarin lebih stress kok Fi," canda Irfan Hakim lantas tertawa.


Tak disangkanya, hal itu seolah dibenarkan oleh Jeje sendiri. "Udah terlatih ya, udah terlatih stress," seloroh Jeje membuat Irfan Hakim terpingkal. "Nggak lah," sambung adik ipar Raffi kemudian memberikan jawaban serius.

Jeje menegaskan jika ia tak memusingkan hasilnya saat ini. Namun yang pasti dan penting bagi Jeje adalah dirinya lebih dulu menunjukkan yang terbaik kepada publik.

Sementara itu sebelumnya Raffi sendiri sempat mengulik alasan Jeje terjun ke dunia politik. Bahkan menurut Raffi, Jeje memiliki alasan yang menarik. Jeje rupanya ingin membuktikan nilai lebih dirinya di mata publik yang sempat nyinyir imbas masalah rumah tangga yang dialaminya.

Selain itu, Jeje juga mengaku ingin memberikan manfaat kepada orang lain dengan terjun ke dunia politik. Ia berharap dapat memberikan beragam hal positif nantinya.

"Yang pasti awalnya di Jabar dulu, gue pengin mengabdi ke kampung halaman juga. Untuk ke depannya buat negara kita juga. Sebenarnya ya pengin bermanfaat aja sih gue, pengin bisa ngasih hal-hal positif ke masyarakat," ungkap Jeje.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait