Inul Daratista Bantah Jadi Tante Poppy Capella, Sentil Soal Silsilah
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Darastista sudah menyangkal tegas soal kabar dirinya adalah tante dari bos Miss Universe Indonesia, Poppy Capella. Tak cuma itu, Inul mengungkap fakta mengejutkan untuk mendukung perkataannya itu.

WowKeren - Inul Darastista sempat jadi sorotan soal kabar dirinya punya keponakan, Bos Miss Universe Indonesia, Poppy Capella. Menanggapi kabar yang beredar, Inul langsung buka suara.

"Bukan anjirrr, bukan," seru Inul gregetan. Ia kemudian mengungkap fakta mengejutkan soal keluarganya. Inul menegaskan kalau ia tak punya keponakan yang usianya sudah dewasa.

"Ponakan siapa ya? Ponakan saya masih kecil-kecil," seru Inul. "Usia 19 tahunan paling banyak. Sisane sik (sisanya masih) bocil-bocil. Itu anak dari adik-adikku."

TikTok

Inul Bantah Punya Ponakan Poppy Capella

Inul juga membahas soal keponakan dari sang suami, Adam Suseno. Sejauh ini, Adam juga tak punya keponakan perempuan.

"Kalau dari mas Adam juga cowok-cowok semua ponakanku, anak dari adik mas Adam," tulis Inul. "Maaf ponakan yang anda maksud siapa??? Di luar itu yang ngaku ponakan tolong kasih tahu dari silsilah siapa??"


TikTok

Reaksi Rizky Ananda Musa Soal Pengakuan Inul

Sementara itu, jawaban Inul ini sempat menuai komentar netter. Tak sedikit yang menyentil Poppy yang sebelumnya mengklaim Inul sebagai sang tante.

"Wkwkwkwkwk tadi sore aq tanya juga sama saudara ipar mas Adam katanya GK kenal dia wkwkwkwkwk," kata netter. "Jujur keget. Soalnya pas viral waktu megang mahkota MU itu kan pd ngira benaran ponakan mba inul😭," ujar yang lainnya. "Gak diakui," seru netter.

Sementara itu, eks National Director Miss Universe Indonesia wilayah Jawa Barat, Rizky Ananda Musa, juga buka suara usai Inul memberikan tanggapan. "Dari awal lho kita sudah dibohongin. Ya kalau sudah terbiasa melakukan pembohongan publik apakah masih bisa kita percaya omongannya?," seru Rizky.

Sebelumnya, kabar kalau Poppy merupakan keponakan Inul bermula dari omongan bos MUID itu sendiri. Pada awak media, Poppy menyebut Inul sebagai tante ketika membahas soal masa lalunya saat menjadi pedangdut.

"Saya kan penyanyi pop dulu pas baru ke Jakarta, penyanyi di wedding. Pas dengar lagu milik Tante Inul, yang judulnya 'Masa Lalu' dan 'Buaya Buntung' yang membuat saya beralih ke dangdut," seru Poppy dalam wawancara 2017. "Kalau bisa berdiri sendiri lebih baik. Aku memang nggak mau menggantungkan diri ke tante, aku nggak mau mendompleng."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru