Disebut Jahat OIeh Eks Mertua, Pinkan Mambo Langsung Blokir Nomor Nenek MA
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo tak membalas satu pun pesan dari mantan ibu mertuanya yang membahas tentang kasus pelecehan MA. Ia justru langsung memblokir nomor mantan ibu mertuanya itu.

WowKeren - Pinkan Mambo ternyata sempat dihubungi oleh mantan mertuanya, alias ibu dari Sandy Sanjaya ayah kandung MA. Nenek MA menghubungi Pinkan lewat chat untuk menegur sang penyanyi yang dianggap lalai dalam menjaga putrinya sampai jadi korban pelecehan seksual.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh MA saat berbincang bersama Ashanty di kanal YouTube Ngobrol Asix pada Selasa (8/8). MA mengungkap bahwa neneknya tak menyangka dirinya menjadi korban pelecehan dari suami ibunya sendiri. Nenek MA heran lantaran Pinkan begitu tega dengan putri kandungnya sendiri.

Pasalnya, Pinkan justru koar-koar di media menyebut MA bukanlah anak yang baik dan justru sering bersikap tidak sopan. Mengetahui neneknya marah, MA pun berusaha untuk menenangkan. Ia membacakan chat-nya dengan sang nenek di hadapan Ashanty.

"Neneku bilang 'Aku nggak sangka mami kamu bisa setega ini sama kamu'. Terus aku bilang 'It's okay Oma, kamu nggak perlu benci dia (Pinkan). Dia berubah karena Steve," ujar MA.

Tak sampai di situ kekesalan nenek MA, ia pun berlanjut mengirim pesan kepada Pinkan. MA bahkan sempat diperlihatkan bukti chat tersebut. Ia mengatakan bahwa sang nenek menganggap Pinkan dan Steve adalah orang jahat.


"Dia (Oma) chat Mamiku (Pinkan) 'Pinkan kamu kok jahat banget sama Michelle kasihan dilecehkan Steve'," kata MA membacakan ulang chat sang nenek yang dikirim pada Pinkan.

Dalam chat tersebut, nenek MA juga sempat mengingatkan Pinkan untuk mengayomi anak-anaknya. "Anak-anak itu bukan cuma dikasih makan dan jalan-jalan, tapi juga mereka butuh perlindungan, dan pengayoman dari seorang ibu yang melahirkan," imbuhnya.

Namun alih-alih dibalas, Pinkan justru disebut telah memblokir nomor mantan ibu mertuanya. Padahal pesan tersebut sudah dibaca oleh Pinkan. hal itu pun diadukan sang nenek kepada MA.

"Dia udah sempet baca, tapi Oma aku malah di-block, Oma sendiri yang bilang 'your mom blocked me'," ungkap MA.

Menurut MA, Pinkan sudah banyak berubah. Salah satunya ia tidak pernah mau menerima masukan dari orang terdekat dan malah menganggap orang-orang tersebut jahat.

"Setiap orang yang mencoba memberi tahu Mami atau saran-saran gitu, nggak bisa diterima sama Mamiku. Mami aku pikir mereka itu jahat," tandas MA.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait