Anya Geraldine Pose di Atas Ranjang, Gaya Busana Hingga Rambut Curi Perhatian
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine bagikan foto dengan pose males-malesan lantaran mager. Salah satunya yakni pose di atas ranjang yang langsung menjadi sorotan. Termasuk gaya busana serta rambut panjangnya, seperti apa?

WowKeren - Selebgram cantik dan seksi Anya Geraldine kian hari semakin menunjukkan kualitas dirinya. Sejak beberapa tahun belakangan, nama Anya banyak penuhi series hingga film-film layar lebar.

Lawan mainnya pun tak tanggung-tanggung. Ia bahkan pernah disejajarkan dengan Putri Marino serta Reza Rahadian. Disis lain, hal yang sejak keumuculannya kerap jadi sorotan tak lain adalah penampilannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Anya bagikan beberapa pose dirinya di tempat yang berbeda. Pada slide pertama Anya tampak berpose di atas ranjang seraya menengadakan tangannya ke pipi.

Sedang dalam slide kedua di kamar mandi dengan selfie mirror. Lalu pada foto ketiga barulah Anya perlihatkan outfitnya yang memakai atasan terbuka bernuansa denim dipadupadankan celana hitam. "Sabtu enaknya mager2an" tulis Anya Geraldine dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Anya tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tak ayak, mereka salfok dengan gaya busana Anya serta rambut panjangnya yang dinilai terlewat indah.

"Emg boleh secantik ini? duh makin sempurna aja artis satu ini," komen seorang netter. "Rambutnya dah makin panjang awas ajadipotong yaaa bagus gt nyaaa," sahut yang lain. "WOI GILA KEREN BANGET SIHHH ANYAA," timpal lainnya.

"Cantik banget heeiii rambutnya," tambah yang lain. "Bikin melting berasa ditatap anyaa wkwk cantik bet nyaaaa," seloroh lainnya. "Wduuuuh makin seksi aja nihhh... salfok sm rambutnyaaaaa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait