Postingan Berbanding Terbalik Putri Anne-Arya Saloka, Maxime Bouttier Goda Luna Maya-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Nggak kerasa sudah Senin lagi. Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak sederet kabar artis dunia hiburan Indonesia hingga Korea Selatan terpopuler berikut ini!

Kabar pertama datang dari Putri Anne dan Arya Saloka yang membagikan postingan berbanding terbalik di laman Instagram mereka masing-masing. Selanjutnya ada Luna Maya yang langsung mencari alibi saat ketahuan Maxime Bouttier melakukan siaran live untuk kesekian kali.

Ada pula kabar dari Sandra Dewi yang memberikan persembahan manis untuk para pegawai setianya. Terakhir dari Korea Selatan, ada Dita Karang Secret Number yang memberikan jawaban cerdas saat disinggung perihal kebiasaan mabuk orang Indonesia. Sudah penasaran? Langsung saja simak yuk!

1. Putri Anne Ngaku Amburadul, Arya Saloka Post Potret Senyum Semringah

Postingan Berbanding Terbalik Putri Anne-Arya Saloka, Maxime Bouttier Goda Luna Maya-Topik Pagi

Source: Instagram

Putri Anne kembali membagikan Instagram Story yang menunjukkan kehidupannya tengah tidak baik-baik saja. Dalam unggahan yang dibagikan pada Sabtu (12/8), Putri mengaku saat ini dirinya tengah amburadul, begitu pula dengan teman-temannya. Di tengah kondisi yang seperti itu, Putri mengatakan bahwa dirinya dan teman-temannya tetap berusaha untuk saling menasihati.

Berbanding terbalik dengan Putri, Arya Saloka sang suami justru membagikan potret cerianya di Instagram. Dalam foto, Arya tampak sedang menghadiri sebuah acara. Ia tampil dengan kemeja putih ala beskap yang dipadukan dengan jarik batik biru.

Arya tersenyum cerah pada momen candid terbarunya tersebut. Potret baru Arya sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang membandingkan hal itu dengan kondisi Putri saat ini.

2. Aksi Mengejutkan Maxime Bouttier Saat Luna Maya Live Bikin Fans Auto Semringah

Postingan Berbanding Terbalik Putri Anne-Arya Saloka, Maxime Bouttier Goda Luna Maya-Topik Pagi

Source: Instagram

Luna Maya dan Maxime Bouttier memang belum secara terang-terangan membuat pernyataan terkait hubungan mereka. Namun, melihat sikap keduanya, publik sudah bisa menilai bahwa Luna dan Maxime memang tengah menjalin hubungan asmara.


Terbaru dalam sebuah unggahan yang beredar di media sosial, Maxime terlihat sempat menggoda Luna yang kepergok melakukan siaran live di Instagram bersama keponakannya, Hanasuri Jabrik alias Suri. Maxime seolah-olah menegur Luna lantaran aktris 39 tahun itu lagi-lagi melakukan siaran live.

Mendapat teguran dari Maxime yang tiba-tiba muncul di belakangnya, Luna pun mencari alibi. Ia berseloroh hanya menuruti permintaan keponakannya yang meminta melakukan siaran langsung tersebut. Sontak tingkah keduanya ini diibaratkan oleh netter layaknya suami yang tengah memergoki istrinya melakukan sebuah kesalahan, namun sang istri mencoba untuk membela diri.

3. Berhati Malaikat, Sandra Dewi Beri Persembahan Manis Ke Pegawai Awet Di Perayaan Ultah 40 Tahun

Postingan Berbanding Terbalik Putri Anne-Arya Saloka, Maxime Bouttier Goda Luna Maya-Topik Pagi

Instagram Story

Sandra Dewi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Melalui Instagram, Sandra membagikan potret kala kumpul bersama keluarga besar di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta. Tak hanya membagikan potret bersama keluarga inti, Sandra juga memperlihatkan momen keakraban dengan para karyawannya.

Sandra menegaskan bahwa para karyawan yang telah bekerja dengannya sudah ia anggap seperti keluarga. Ia sangat bersyukur dan berterima kasih salah satunya kepada dua babysitter yang selama ini membantunya menjaga anak-anak. Terlebih mereka bekerja dalam waktu yang cukup lama.

Belum lagi sopir yang juga mengabdi pada keluarganya selama 20 tahun. Sandra merasa sangat berterima kasih atas kesetiaan para karyawannya itu. Ucapan manis pun disampaikan Sandra melalui unggahannya tersebut.

4. Dita Karang Secret Number Jawab Cerdas Disinggung Kebiasaan Mabuk Orang Indonesia

Postingan Berbanding Terbalik Putri Anne-Arya Saloka, Maxime Bouttier Goda Luna Maya-Topik Pagi

Source: YouTube

Dita Karang menjadi pusat perhatian para penggemar dan dirasa lagi-lagi telah mengharumkan nama Indonesia. Hal ini usai pernyataannya di acara JTBC "Havenly Han Moon-chul's Black Box" viral di TikTok dan Twitter.

Dalam kesempatan itu, Dita sempat ditanya perihal kebiasaan mabuk orang Indonesia. Orang-orang di acara tersebut mengira bahwa orang Indonesia sama seperti sebagian masyarakat Korea yang memiliki kebiasaan mabuk buruk, salah satunya nekat tetap menyetir bahkan tertidur di jalanan.

Dengan cerdas, Dita menerangkan bahwa orang Indonesia tidak memiliki kebiasaan seperti itu lantaran mayoritas penduduknya adalah Muslim. Yang artinya mereka tidak memiliki budaya minum minuman beralkohol seperti di Korea Selatan. Para penggemar dibuat bangga bukan main dengan jawaban cerdas Dita di acara TV Korea tersebut. Cara Dita yang berhati-hati dan menata pilihan katanya juga disanjung maksimal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait