Nathalie Holscher Bak Akali Model Gaun dengan Atasan Terbuka, Hasilnya Stunning!
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher bagikan hasil photoshoot terbaru di akun Instagram miliknya, bagian atas dress yang terbuka bak sukses diakali hingga tetap berikan hasil yang stunning.

WowKeren - Nathalie Holscher baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Kali ini ia membagikan beberapa foto hasil pemotretan yang dilakukannya. Tak cukup satu, Nathalie mengunggah lima hasil pemotretan dengan angle yang berbeda-beda.

Nathalie tampil dengan make up bertema natural dengan pemakaian warna nude. Ia juga membiarkan rambut panjangnya terurai bebas.

Mantan istri Sule ini lantas mengenakan gaun dengan model cukup unik. Gaun itu memiliki bagian atas yang terbuka dengan model belahan di area dada yang rendah dan bagian rok yang dipenuhi rumbai. Sementara bagian atas gaun dipenuhi payet yang mengkilap.

Kendati bagian atasnya memiliki model terbuka, namun penampilan Nathalie bak sukses diakali mengenakan dalaman dengan model seperti kemeja lengan panjang semi transparan berwarna abu-abu senada dengan gaunnya. Nathalie pun menunjukkan beragam pose dari mulai duduk dan melirik tajam, hingga pose menawan dengan berdiri dan menunjukkan kaki jenjangnya.

Sayangnya Nathalie sendiri tak memberikan keterangan apapun untuk fotonya kali ini. Ia hanya menyisipkan sebuah emoji pada bagian caption.


Tak berlama-lama, potret terbaru Nathalie menuai banyak sanjungan bertubi-tubi dari netizen. Kendati model atasan gaunnya terlihat tumpang tindih, namun hasilnya dinilai tetap menawan. Warganet pun memuji pesona Nathalie di pemotretan terbarunya ini.

"Stunning as always, Maa Syaa ALLAH," sebut akun @megu*****. "Cantiknya bundaaa," sahut akun @suci******. "Bundaaa cantik kaliii masyaallah," imbuh akun @tika*****. "Barbieeee idup," kata akun @utr*****.

Di sisi lain, masih ada juga netizen yang meributkan perihal penampilan Nathalie kini. Beberapa dari mereka kembali berharap Nathalie kelak akan berhijab lagi setelah memutuskan membukanya beberapa waktu yang lalu.

"Masyaa Allah . Lbh cantik ..berhijab bunda ... Semoga dpt hidayah lagi ... Aamiin," tutur akun @neng*****. "Pakai hijab bagus," sambung @faisal*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait