Jeje Govida dan Rendy Kjaernett Kini Bak Saingan Tunjukkan Kemesraan Dengan Pasangan
Instagram
Selebriti

Dugaan perselingkuhan istri Jeje Govinda dengan Rendy Kjaernett sempat memanas hingga terus bergulir di media. Namun kini, kedua pria itu malah bak saingan tunjukkan kemesraan dengan pasangan masing-masing.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebritis menjadi salah satu topik yang cukup sering dikulik. Pasalnya, banyak dari mereka yang memang tak segan lagi perlihatkan kehidupannya di sosial media, termasuk pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah.

Diketahui sejak beberapa waktu belakangan ini, rumah tangga keduanya jadi topik utama lantaran kemesraan yang selama ini mereka tonjolkan rupanya alami permasalahan cukup serius. Syahnaz diduga selingkuh dengan aktor FV Rendy Kjaernett.

Dugaan itupun memanas usai istri Rendy, Lady Nayoan gembar-gembor mengenai kebobrokan sang suami. Meski begitu, selang beberapa waktu kemudian Jeje berikan klarifikasi akui sudah memaafkan sang istri.

Momen-momen kemesraan bersama Syahnaz pun kembali kerap Jeje pamerkan. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story Jeje. Ia dan Syahnaz kompak memakai busana bernuansa putih, keduanya tampak berada di sebuah resto mewah.

Photo-INFO

Instagram Story-Jeje dan Syahnaz Mesra


Syahnaz mepet ke tubuh sang suami seraya berpose sedikit tutupi wajahnya dengan rambut. Mereka menggunakan efek boomereng dengan sekali gaya namun tampak diulang-ulang secara otomatis.

Di sisi lain, ditelisik dari Instagram Rendy hal serupa juga terpampang nyata. Rendy memajang foto mesranya dengan Lady sambil tersenyum semringah. Sama dengan Syahnaz, Rendy tampak berpose lebih condongkan tubuhnya dekati Lady.

Photo-INFO

Instagram Story-Rendy dan Lady Tampil Mesra

Kedua pasangan itu kini bak saingan pertontonkan kemesraan masing-masing. Sebelumnya, Lady tak langsung mengambil sikap layaknya Jeje yang langsung berikan maaf pada pasangannya usai ketahuan bermain belakang dengan lawan jenis.

Lady sempat melayangkan gugatan cerai ke Rendy hingga rumah tangganya pun berada di ujung tanduk. Dalam proses cerainya, tiba-tiba Rendy dan Lady mengalami kecelakaan. Tulang iga Lady pun retak dan kini sedang dalam masa pemulihan.

Di momen itulah, akhirnya keduanya memutuskan untuk rujuk kembali. Sehingga kini Rendy dengan bangganya bisa memmaerkan kembali kemesraan dengan sang istri seakan tak terjadi apa-apa.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait