Nikah Besok, Tyas Mirasih Klarifikasi Usai Disangka Belum Cerai dari Mantan Suami
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih menegaskan bahwa dirinya telah bercerai dari mantan suaminya, Raiden Soedjono. Kini, tepatnya pada esok hari Tyas akan segera dipersunting oleh pujaan hatinya, Teuku Tezi.

WowKeren - Tyas Mirasih akan segera melepas status jandanya. Ia dikabarkan siap melangsungkan pernikahan pada Minggu (20/8) besok dengan pria pilihannya, Teuku Tezi.

Kabar bahagia ini tidak disampaikan langsung oleh Tyas maupun Tezi, melainkan pihak KUA, tempat mereka akan melangsungkan pernikahan yang membeberkannya. "(Menikah) hari Ahad, tanggal 20 sore," kata Ujang Iskandar, Kepala KUA Cinere saat ditemui di kantornya, Jumat (18/8).

Tak hanya membocorkan soal tanggal pernikahan, Ujang juga sedikit membeberkan perihal mahar pernikahan Tyas dan Tezi. Ia mengatakan bahwa Tyas akan dinikahi Tezi dengan mahar logam mulia 50 gram. Soal siapa pihak yang mendafatrakn pernikahan tersebut, Ujang menegaskan bukan Tyas atau pun Tezi yang datang langsung ke KUA.

"Dari data yang ada di kami, ada logam mulia 50 gram," tutur Ujang. "Mungkin dari WO (yang mendaftarkan pernikahan Tyas dan Tezi), pada 27 Juli 2023 (lalu)," sambungnya.

Sayang, menjelang hari bahagia itu, Tyas justru disangka belum resmi bercerai dari mantan suaminya, Raiden Soedjono. Komentar itu disampaikan oleh salah seorang netizen pada unggahan terbaru Tyas di Instagram.


Netter tersebut agaknya terkejut saat Tyas mengunggah video sedang melangsungkan pengajian jelang pernikahan. "Lho, nggak pernah dengar kalau bercerai yg pertama..," ujar warganet, Sabtu (19/8).

Nikah Besok, Tyas Mirasih Klarifikasi Usai Disangka Belum Cerai dari Mantan Suami

Instagram

Siapa sangka komentar ini langsung dijawab oleh Tyas. Aktris 36 tahun ini sepertinya tak ingin ada kesalahpahaman apa pun menjelang hari bahagianya bersama Tezi. Tyas pun menegaskan bahwa dirinya dan Raiden sudah resmi bercerai sejak tahun 2021 lalu.

"Dari 2021 mba 😊," jelas Tyas.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti alasan Tyas dan Raiden bercerai. Namun, banyak yang menduga jika penyebab cerainya Tyas dan Raiden lantaran sang aktri berselingkuh dengan Tezi yang ternyata juga telah menikah dan memiliki dua orang anak. Keduanya diduga terlibat cinlok usai membintangi satu judul film yang sama, "MARLEY".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait