10 Potret Manis Nursyah dengan Indah Permatasari, Sebelum Bikin Geger Tak Lagi Akui Sebagai Anak
Instagram/indahpermatas/mustaminnursyah
Selebriti

Sementara itu, sebelum kabar perseteruan, Indah Permatasari dan Nursyah sering berbagi kebersamaan layaknya anak dan orangtua pada umumnya. Hal tersebut terlihat dari unggahan keduanya sendiri.

WowKeren - Konflik antara Indah Permatasari dengan sang ibu, Nursyah belum berakhir. Bahkan tampaknya hubungan keduanya semakin memburuk usai Nusryah membuat pernyataan mengejutkan saat Live. Ia membeberkan fakta dirinya tak lagi menganggap Indah sebagai anak. Sambil pamer ekspresi wajah menahan sedih dan sakit hati, perempuan tersebut ingin agar wartawan juga menyampaikan kabar ini.

Diketahui hubungan keduanya renggang, lantaran Nusryah tak merestui hubungan Indah dengan Arie Kriting. Adanya sosial media membuat Nursyah terus speak up mengenai berbagai hal yang ia percayai atas perubahan Indah yang nekat nikah dengan Arie meski tanpa restu. Ia masih mempercayai jika putrinya telah diguna-guna oleh komika tersebut.

Sementara itu, sebelum kabar perseteruan, Indah dan Nursyah sering berbagi kebersamaan layaknya anak dan orangtua pada umumnya. Hal tersebut terlihat dari unggahan keduanya sendiri. Bahkan di tengah kabar seteru, Indah membelikan tanah untuk keluarga membuktikan sosoknya tetap berbakti. Kini tak lagi akur, berikut potret kebersamaan Indah dengan sang ibu.

(wk/rosi)

1. Kenangan Manis Rayakan Ulang Tahun


Kenangan Manis Rayakan Ulang Tahun
Instagram/indahpermatas

Di momen ulang tahun sang ibunda, Indah pun membuat kejutan manis. Aktris kelahiran Ujung Pandang tersebut memberikan sebuah kue serta menuliskan doa terbaik. Indah mengaku memanjatkan doa baik setiap hari dan akan selalu menyayangi Nursyah. "Selamat ulang tahun mami.. Doa yang terbaik pasti setiap hari di panjatkan tapi yang pasti indah sayang mami ❤💐🎂 *311216" tulisnya di keterangan.

2. Momen Masa Kecil


Momen Masa Kecil
Instagram/indahpermatas

Pada momen di atas, Indah yang masih bayi dipeluk oleh Nusryah. Indah dulunya sangat dekat dengan sang ibunda dan mengunggah potret di atas di momen ulang tahun perempuan yang berjasa melahirkannya ke dunia itu.

"selamat ulang tahun wanita yang menginspirasikan hidup saya sampai sekarang, wanita yang tangguh, kuat, berani yang selalu mengajarkan saya arti kehidupan, alhamdulillah saya masih punya surga di dunia yang mempunyai kekuatan besar dalam hidup saya! i love you mami❤️ @sintamutiarabell @indyseptianiekke" tukas Indah di caption.

3. Pelukan Manis di Lokasi Syuting


Pelukan Manis di Lokasi Syuting
Instagram/mustaminnursyah

Nursyah mengunggah momen manis kenangan bersama dengan Indah. Tampak dalam foto, ia dipeluk oleh putrinya tersebut. Senyum semringah pun ditampilkan oleh keduanya. Menilik dari keterangan, foto ini diambil saat Indah sedang syuting. Tampaknya Nursyah memang senantiasa menemani Indah melakoni pekerjaannya sebagai artis.

4. Rayakan Hari Ibu


Rayakan Hari Ibu
Instagram/indahpermatas

Merayakan Hari Ibu di tahun 2017, Indah pun mengunggah caption panjang mewakili perasaannya kepada sang ibu. "Happy mothers day... • Dear Mami... • Kasihmu sebesar lautan Cintamu seluas samudera Tulusmu tak terhingga seperti awan Hatimu putih nan suci. Tak akan ku lupa Perjuangan yang telah engkau berikan untuk melahirkan dan membesarkan satu anak ini yang mungkin lebih banyak bersalahnya daripada berbakti. Bermandi peluh untuk menjaga anak ini." tulis Indah.

"Ia juga menyinggung soal Nursyah adalah panutannya serta rasa syukur dan kebnggannya memiliki sang ibu di dunia ini. "Penuh kesabaran untuk memberi wejangan. Tak akan bisa kubalas jasa yang engkau berikan. Jangan bersedih Mami, kan ku jaga engkau seperti engkau menjagaku sewaktu kecil. Tidak akan ku kecewakan. Percayalah bahwa Mami adalah panutan dalam menjalani kehidupan ini. Tidak berkurang sedikit pun rasa syukur dan bangganya hati ini, karena dibesarkan oleh Mami. My Love Of My Life...," sambungnya.

5. Selfie Bersama


Selfie Bersama
Instagram/indahpermatas

Indah mengunggah potret selfie bersama dengan Nursyah. Aktris "Si Manis Jembatan Ancol" ini pun menyempatkan emoji hati dalam keterangannya. Nursyah pun mengaku setiap hari mereka menjalin kebersamaan dengan ceria. Namun menurutnya kebersamaan itu hancur karena ulah seseorang. Warganet yang ngeh pun paham kemana arah pembicaraan Nursyah tersebut.

6. Kebersamaan Saat di Jerman


Kebersamaan Saat di Jerman
Instagram/indahpermatas

Indah masih senantiasa menyimpan kenangan bersama sang ibu di postingan Instagramnya. Tampak mereka berdua sedang jalan-jalan ke Jerman. Sang aktris pun menuliskan caption manis mengenai hal yang membuat sang ibu bahagia adalah ketika melihat anak-anaknya bisa meraih apa yang dicita-cita kan.

"Ini adalah #PotretIbu milikku. Sesuai tema ketiga #PotretIbu #Athirah, yaitu Hal yang Membuat Ibuku Bahagia, hal yg membuat ibuku bahagia adalah ketika melihat anak2nya bisa meraih apa yang di cita cita kan." tulis Indah di caption. Rupanya momen ini juga dibagikan sang aktris dalam rangka promosi film "Athirah".

7. Lucu Bertiga


Lucu Bertiga
Instagram/mustaminnursyah

Nursyah mengunggah potret akur bersama Indah dan Sinta Mutiara Bella. Ketiganya berbagi pose yang berbeda namun menunjukkan hubungan akur ibu dan anak. Mulai dari Nursyah yang pura-pura menjewer telinga anaknya hingga mencium gemas Indah dan Nursyah. Hubungan ketiganya pun tampak manis layaknya family goals.

8. Lebaran Penuh Tawa


Lebaran Penuh Tawa
Instagram/indahpermatas

Seperti keluarga pada umumnya, Indah menghabiskan Lebaran penuh tawa bersama dengan keluarganya. Secara khusus, ia mengabadikan foto bertiga bersama dengan sang adik serta ibu bak khusus girls squad. Tampak Nusryah berada di tengah diapit oleh kedua putrinya. Jarang tersorot, Indah merupakan anak ketiga dari 7 bersaudara.

9. Momen Haru di Lamaran Sinta Mutiara Bella


Momen Haru di Lamaran Sinta Mutiara Bella
YouTube/Nursyah Garden

Di momen lamaran Sinta Mutiara Bella, interaksi antara Indah dan Nursyah smepat mencuri perhatian. Pasalnya, keduanya terlihat saling menggenggam tangan di tengah pertengkaran yang jadi rahasia umum. Nursyah menggenggam erat kedua tangan anaknya serta menampilkan tangisan haru melepas Sinta yang kala itu akan segera menikah.

10. Kebersmaan di Momen Lalu


Kebersmaan di Momen Lalu
Instagram/mustaminnursyah

Nursyah mengunggah deretan potret bersama anak-anaknya ketika sedang berada di sebuah desa. Ia dengan bercanda mengaku bak serasa di Puncak Bogor. Kocaknya, mereka semua kompak berpose dengan gaya yang unik termasuk Nursyah yang juga gak mau ketinggalan. Dalam keterangannya, ia menunjukkan kasih sayang kepada Indah cs.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait