Nunung Takut Tak Bangun Lagi, Pesan Ke Suami Sebelum Operasi Terkuak
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Sambil nangis, Nunung membongkar pesan yang ia sempat sampaikan kepada sang suami sebelum memasuki ruangan operasi. Hal itu lantaran Nunung takut tak bisa bangun dan bertemu suami lagi.

WowKeren - Nunung Srimulat diketahui baru saja menjalani operasi kanker payudara. Syukur, operasi Nunung itu berjalan lancar dan kondisinya kian membaik. Namun, Nunung menceritakan ketakutan terbesarnya sebelum menjalani operasi.

Tak dipungkiri oleh Nunung jika vonis kanker payudara membuatnya selalu terbayang-bayang oleh kematian. Bahkan Nunung takut tak bisa bangun lagi usai menjalani operasi payudara.

"Pada saat aku didiagnosa kena kanker itu kematian yang ada di depan aku, karena aku gagal gak operasi, aku bisa siuman lagi gak nanti selepas operasi, cuman itu-itu aja," kata Nunung saat menjadi bintang tamu di "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV kemarin, Rabu (23/8).


Saking takutnya, Nunung sampai meninggalkan pesan untuk sang suami tercinta. Ia sempat memohon maaf dan meminta sang suami berdoa agar dirinya bisa siuman lagi sehingga mereka dapat terus bertemu.

"Ya pastinya aku minta ke suami. Suami maafin ya semua kesalahanku selama ini, mungkin yang aku sengaja maupun enggak. Pokoknya doain aja ya aku nanti bisa siuman lagi, biar bisa ketemu lagi," kenang Nunung.

Usai meninggalkan pesan pada suami, barulah Nunung siap memasuki ruang operasi. Syukur, operasi berjalan lancar dan ia kini bisa bertemu lagi dengan sang suami tercinta.

"Ya suamiku ya 'ya, ya sayang aku doain pokoknya, lancar operasinya, lancar'. Terus aku bilang 'aku masih butuh kamu yah, aku butuh kamu selamanya', iya dia bilang gitu terus aku masuk ke ruangan operasi," papar Nunung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait