Kerap Diminta Keluar, Xiumin Sebut EXO Mustahil Tampil Tanpa Chen
Facebook/weareoneEXO
Musik

Xiumin mengungkapkan pendapatnya bahwa EXO tak akan bisa tampil tanpa adanya Chen pada kemunculannya di episode terbaru 'NCT Universe: LASTART' pada Kamis, 24 Agustus.

WowKeren - Xiumin EXO menjadi artis SM Entertainment selanjutnya yang muncul dalam episode terbaru acara survival "NCT Universe: LASTART". Ini diketahui acara untuk menemukan anggota baru sub unit terakhir NCT yang berbasis di Jepang.

Para peserta yang berjuang untuk menjadi anggota NCT menunjukkan penampilan mereka dengan percaya diri di depan Xiumin. Idol tampan ini berujung salah fokus dengan Jungmin.

Jungmin menunjukkan kemampuan vokalnya yang mumpuni pada kesempatan tersebut. Xiumin berujung khawatir karena Jungmin hanya mendapatkan bagian membawakan nada tinggi.

"Jungmin-ah, kenapa kamu cuma dapat nada tinggi?" tanya Xiumin. "Tidak papa," ucap Jungmin. "Tapi itu bisa menyusahkan," ucap idol tampan kelahiran tahun 1992 itu khawatir.

Xiumin menerangkan mustahil EXO tampil tanpa Chen

Sumber: Twitter/SM Entertainment


"Jungmin mendapatkan semua nada tinggi, dia harus terus teriak," beber Xiumin. "Sebenarnya, ini lagu yang sulit," lanjutnya. "Aku baik-baik saja," aku Jungmin. "Aku yang tidak baik-baik saja. Soalnya kamu tidak bisa mendapatkan spotlight," sahut Xiumin.

Idol tampan bernama asli Kim Minseok ini selanjutnya mengungkapkan kalau Jungmin membuatnya mengingat posisi Chen. Teman satu grupnya itu terkenal menyanyikan nada tinggi di lagu-lagu EXO.

Xiumin menerangkan karena Chen selalu membawakan nada tinggi, EXO tidak bisa kehilangannya. Jungmin selanjutnya diminta untuk belajar dengan melihat penampilan Chen.

"Dulu, Chen pernah jadi pendukung di grup. Itulah kenapa EXO gak bisa tampil tanpa Chen. Kamu harus menonton video Chen menyanyikan nada tinggi dan bagaimana caranya menaklukannya. Itu akan banyak membantumu," saran Xiumin.

Pernyataan Xiumin ini menjadi perbincangan ramai EXO-L di Twitter. Hal ini dirasa menunjukkan betapa Xiumin sangat bangga kepada Chen. Ini membuat para penggemar terharu apalagi sebelumnya Chen beberapa kali diminta keluar EXO karena menikah. Ucapan Xiumin dirasa membuktikan solidaritas kuat EXO.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru