Interpol Turun Tangan, Jessica Iskandar Tegas Kawal Kasus Dugaan Penipuan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menanggapi berita penerbitan red notice CSB oleh Interpol. Jedar membagikan berita tersebut lewat unggahannya di Instagram Story pada Sabtu (26/8).

WowKeren - Jessica Iskandar masih terus tegas mengawal kasus penipuan yang menimpanya. Terbaru, Interpol ikut turun tangan dengan menerbitkan red notice terhadap CSB yang menjadi tersangka dalam kasus penipuan Jedar.

"Red notice terhadap tersangka CSB, penerbitannya telah diterima dari Interpol kepada penyidik pada 4 Agustus 2023," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (25/8).

Kekinian, Jedar menanggapi berita penerbitan red notice CSB oleh Interpol. Jedar membagikan berita tersebut lewat unggahannya di Instagram Story pada Sabtu (26/8). Istri Vincent Verhaag itu lantas menegaskan akan terus mengawal kasus tersebut hingga CSB dihukum.

Interpol Turun Tangan, Jessica Iskandar Tegas Kawal Kasus Dugaan Penipuan

Instagram/@inijedar


"Kami akan terus mengawal sampai tersangka CSB dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya, red notice Interpol telah terbit setelah kami memohon atensi kepada Bapak Kapolri, Penegakan hukum yang adil apakah selaras dengan atensi dulu baru akan jalan? #PRESISIPOLRI #KEADILANBAGISELURUHRAKYATINDONESIA," tulis Jedar di unggahannya.

Sebelumnya, Jedar sempat meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk membantunya mengusut kasus penipuan tersebut. Aduan Jedar bahkan sampai ditanggapi oleh Kapolri.

Meski begitu, CSB yang kini statusnya adalah DPO belum juga ditangkap oleh pihak kepolisian. Baru-baru ini, Jedar kembali memajang foto Kapolri di Instagram-nya dan menyebut bahwa kinerja kepolisian terbilang lambat dalam menangani kasusnya. Apalagi Jedar di sini harus merugi hingga Rp10 miliar.

Namun kini pihak kepolisian menyatakan red notice dari Interpol sudah terbit. Kepolisian juga mengaku terus berkoordinasi dengan kuasa hukum Jedar terkait perkembangan kasus tersebut.

"Penyidik selalu intens komunikasi dengan pihak kuasa hukum Jessica Iskandar setiap langkah dan perkembangan proses penyidikan sampai saat ini," tukas Trunoyudo.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait