Kata Indy Barends Usai Ibu Aldila Jelita Murka Putrinya Rujuk Dengan Indra Bekti
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends sebagai sahabat akhirnya ikut angkat bicara terkait kabar rujuk Indra Bekti dengan eks istri yang ditentang oleh ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman.

WowKeren - Kabar Indra Bekti dan sang mantan istri, Adila Jelita rujuk tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Pasalnya, ibunda Aldila, Marjam Abdurahman mendadak muncul dan mengaku menentang putrinya rujuk dengan Bekti.

Marjam bahkan mengaku sangat membenci dan tak mau memaafkan kesalahan fatal Bekti. Sejauh ini, baik Aldila maupun Bekti belum buka suara terkait ucapan pedas Marjam.

Tetapi, Indy Barends selaku sahabat dekat Bekti belakangan ikut angkat bicara terkait persoalan tersebut. Sebelumnya, Indy membantah jika Bekti dan Aldila sudah menikah lagi. Dibongkar Indy, keduanya saat ini masih berada dalam tahap pendekatan guna membangun bonding yang lebih baik lagi.

"Kalau balik lagi berarti remarried kan, sebetulnya ini belum ke titik itu. Jadi mereka sejauh ini lagi punya hubungan yang lebih baik lagi, lebih enak lagi. Udah bisa ngobrol kalau dulu kan sempet jauh-jauhan, sempat gak ketemuan. Ya mereka minta kita semua memberikan doa restu supaya mereka bisa.. mungkin kita gak tahu planning ke depannya bisa lebih baik lagi, bisa bersatu lagi," kata Indy ditemui awak media di kawasan Jakarta hari ini, Senin (28/8).


"Kata siapa, gak lah (soal kabar Bekti dan Aldila sudah menikah lagi). Gak tahu gue kalau soal itu. Belum ada pernikahan. Mereka sekadar bertemu dan menyampaikan bahwa mereka akan kembali rujuk jadi bukan pernikahan, bukan," terang Indy.

Lebih lanjut, Indy juga menanggapi kabar ibunda Aldila menentang putrinya rujuk dengan Bekti. Meski Indy adalah sahabat Bekti, ia mengisyaratkan tak mau memihak siapapun. Indy melihat dari sudut pandang berbeda dan berpendapat ibu Aldila mungkin memiliki pertimbangannya sendiri.

"Nah itu, kalau aku sih merasa setiap ibu itu punya hak untuk bisa melakukan segala hal untuk anak-anaknya. Gak bilang secara subjektif maminya Dila, Umi Marjam, saya pun seorang ibu, saya mungkin juga akan melakukan apapun untuk anak saya kalau itu membuat saya sedih," komentar Indy.

Menurut Indy, sebagai seorang ibu sah-sah saja untuk meluapkan ketidaksetujuan terhadap keputusan anak mereka. Indy juga enggan berkomentar terlalu dalam terkait polemik Bekti dan ibu Aldila. Pasalnya, Indy merasa hal tersebut bukanlah ranahnya.

"Jadi menurut aku sah-sah saja, hak setiap ibu boleh melakukan apapun itu," tandas Indy. "Setiap orangtua atau ibu bisa punya hak untuk mengemukakan haknya, keinginannya untuk mem-protect anaknya. Ada rasa kecewa mungkin, ada rasa senang, setiap ibu bisa melakukan banyak hal. Tapi ini kan beda lagi case-nya, jadi kalau soal itu aku gak mau ikut campur."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru