DJ Verny Hasan Kalem Dihujat, Pilih Pamer Foto Anak Berlesung Pipi Mirip Denny Sumargo
Instagram
Selebriti

Profesi Verny Hasan sebagai DJ ikut dihujat imbas kasus tes DNA Denny Sumargo. Menariknya, di unggahan lain, Verny mengunggah potret dirinya bersama seorang anak kecil berlesung pipi.

WowKeren - Kasus tes DNA anak DJ Verny Hasan yang menyeret nama Denny Sumargo tak kunjung usai. Seperti diketahui, Verny belakangan ini menantang Densu untuk melakukan tes DNA ulang. Tak tinggal diam, Densu pun menyanggupi permintaan Verny.

Densu bahkan menantang balik Verny. tak tanggung-tanggung, ia juga melaporkan Verny atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Ultimatum Densu itu rupanya juga ditanggapi oleh kuasa hukum Verny, Jeffry Simatupang, S.H.,M.H. Jeffry mengaku siap untuk memberikan penjelasan dari sudut pandang hukum. Namun ia meminta agar tidak ada pihak yang memperkeruh suasana.

Tidak hanya sang kuasa hukum, Verny pun juga kalem menghadapi tuduhan miring tentangnya. Apalagi profesi DJ yang digelutinya juga ikut terkena imbas kasus tes DNA ini.

"Jangan pernah menilai orang dari segi perkerjaan, orang bekerja menjadi pemandu karoke aja belum tentu dia murahan, kita tidak pernah tau kehidupan seseorang," tulis Verny dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini. "Bisa jadi kemungkin dia satu2 nya tulang punggung keluarga yang membutuhkan biyaya hidup cukup besar."


"Atau dalam segi pendidikannya kurang sehingga sulit mendapatkan pekerjaan, atau ada salah satu keluarga merka seperti ayah atau ibu nya yang membutuhkan biyaya untuk rumah sakit, sehingga dia menjalin perkerjaan tersebut," lanjut Verny.

Potret Anak DJ Verny Hasan Punya Lesung Pipi Mirip Denny Sumargo

Instagram

Di akhir tulisannya, Verny meminta agar publik tidak menghina seseorang. "Sebelum menghina seseorang coba lah liat dulu kondisi mereka, dan berceminlah terlebih dahulu apakah kita sudah suci dimana allah, orang yang rajin ibadah aja belum tentu punya hati yang baik.. 😊," tambah Verny.

Menariknya, di salah satu unggahan Instagram Story miliknya pada Senin (28/8), Verny tampak mengumbar foto bersama seorang anak kecil. Anak kecil yang disebut-sebut adalah sang putri pun terlihat begitu cantik dan menggemaskan.

Mata anak kecil itu tampak bulat bersinar. Ia juga memiliki lesung pipi seperti Densu.

Dalam unggahannya, Verny lagi-lagi memberikan kutipan bijak. "Never give up. Berjuang tak mesti berisik. Mengejar tak mesti berlari, dan agar didengar tak mesti berteriak, berjuanglah sekeras mungkin dengan elegan, dengan diam dan tenang, setenang air di permukaan, " tandas Verny.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru