Reaksi Luna Maya Usai Dapat Kado Bantal Wajahnya dengan Maxime Bouttier
Instagram/lunamaya
Selebriti
Rumor Kencan Luna Maya

Luna Maya bagikan kado ulang tahun dari para fans dirinya dan Maxime Bouttier, ada penampakan hadiah ultah berupa bantal wajah mereka berdua. Simak reaksi yang ditunjukkan oleh Luna atas kado ultah tersebut.

WowKeren - Kedekatan Luna Maya dengan Maxime Bouttier begitu mendapatkan banyak dukungan dari publik. Bahkan beberapa fans atau shipper yang berkumpul menamai diri mereka sebagai Maximemoon yang diambil dari nama Maxime serta dari julukan Luna yang berarti bulan. Terbaru, para shipper ini pun menunjukkan perhatian mereka dengan mengirimkan kado ulang tahun kepada Luna Maya.

Hal ini diketahui langsung dari postingan Luna yang memamerkannya di Insta Stories pada hari Senin (28/8) kemarin. Luna mengunggah video yang menunjukkan deretan kado yang didapatkannya dari salah satu fanbase yang menamai diri mereka sebagai "warga Maximemoon".

Luna dari kejauhan merekam penampakan salah satu sudut mejanya yang dipenuhi kado-kado berupa boks hitam dengan pita putih serta boks putih dengan pita emas. Sang artis kemudian menunjukkan kado-kado tersebut dari jarak yang lebih dekat.

Terlihat juga penampakan kado lain berupa dua bantal yang menggemaskan dengan gambar wajah Luna dan Maxime. Kedua bantal itu pun ditata berdampingan di tengah kado yang lain. Terakhir ada buket bunga dengan catatan kecil yang manis dari para fans untuk Luna sang "birthday girl".

"Kamu benar-benar orang yang berani, setia, kuat, dan penuh inspirasi. Teruskan, tetap menjadi menyenangkan dan luar biasa," bunyi catatan di buket bunga tersebut. "Bersorak untuk kamu yang lebih sehat, lebih bahagia, dan lebih kaya selama empat puluh tahun ke depan."


Reaksi Luna Maya Usai Dapat Kado Bantal Wajahnya dan Maxime Bouttier

Instagram

Luna yang membagikan penampakan kado-kado tersebut termasuk kado menggemaskan berupa bantal wajahnya dan Maxime lantas memberikan reaksi yang juga manis. Ia memuji pemilihan kado-kado tersebut yang disebutnya sangat lucu. Tak lupa Luna pun mengucapkan terima kasih kepada para shipper-nya dengan Maxime.

"Soooo cute," balas Luna Maya menggunakan emoji. "WOW! thank you warga @maximemoon," sambungnya lagi menambahkan emoji gemas hingga emoji hati merah.

Tak sampai di situ, Luna juga menunjukkan perhatiannya dengan mengunggah penampakan salah satu hadiah berupa bak plakat yang tertulis nama-nama akun fans yang terlibat dalam project kado ulang tahunnnya ini. Lagi-lagi Luna pun memberikan reaksi manisnya untuk perhatian yang ia dapatkan dari para penggemar.

Rupanya kado itu diduga menjadi salah satu yang ada di dalam boks-boks hitam pada postingan sebelumnya. Pasalnya masih di video yang sama, Luna menunjukkan beberapa hadiah lain dari jam dinding cantik hingga gelas lucu dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru