Dewi Persik Sentil Nikita Mirzani Soal Isu Comot Foto Rolex Dari Google
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Nikita Mirzani vs Dewi Persik

Nikita Mirzani sempat membagikan foto jam Rolex couple yang sudah ia siapkan untuk mantan suaminya, Antonio Dedola. Namun salah satu akun gosip menyebut foto itu diambil dari Google.

WowKeren - Dewi Persik alias Depe sempat mengamuk usai gaji calon suaminya yang berprofesi sebagai pilot diduga dikomentari oleh Nikita Mirzani. Kekinian, Depe ganti menyentil Nikmir dengan isu mencomot foto jam tangan mewah.

Beberapa waktu lalu, Nikmir sempat membagikan foto jam Rolex couple yang sudah ia siapkan untuk mantan suaminya, Antonio Dedola. Namun tak lama, Antonio menuding Nikmir bohong dan tidak pernah membeli jam tangan tersebut. Salah satu akun gosip bahkan menyebut Nikmir mencomot foto jam Rolex itu dari Google.

Kini, Depe kembali menyentil Nikmir dengan isu tersebut. Lewat Instagram Story, Depe membagikan foto jam Rolex yang awalnya dibagikan oleh Nikmir.

"Jam tangan yang katanya buat kejutan si antonibinjenggerkibul wkkwkw ternyata ngambil dr google wkkwkwk," tulis Depe di unggahannya.

Dewi Persik Sentil Nikita Mirzani Soal Isu Comot Foto Rolex Dari Google

Instagram/@dewiperssik9

Selain itu, Depe juga sempat membagikan foto-foto cantiknya di feed Instagram. Namun di slide terakhir, Depe kembali membagikan foto jam Rolex Nikmir tersebut.


"Slide terakhir ojok guyu loh, aku cuma pengen ketok sugih, jadi ambil dr google (Slide terakhir jangan ketawa loh, aku cuma pengin kelihatan kaya, jadi ambil dari Google)," tulis Depe di kolom caption dengan emoji ngakak.

Dewi Persik Sentil Nikita Mirzani Soal Isu Comot Foto Rolex Dari Google

Instagram/@dewiperssik9

Unggahan Depe tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Ada yang ikut ngakak melihat slide terakhir Depe. Ada juga yang meminta Depe untuk tak menghiraukan pihak julid.

"Yg terakhir dapet nyolong di Mbah google," komentar salah satu netizen. "Slide terakhir pembohongan publik si jengger ya mih," tambah netizen lain. "Mami sehat selalu dan selalu berkarya yah, diemin aja org yg julit," tambah netizen lain. "Abaikan aja neng yg komennya negatif..balaslah dng dingin," komentar yang lain.

Di sisi lain, Nikmir sendiri sempat membantah isu mencomot foto Rolex dari Google. Menurut Nikmir, jam tersebut sudah dipesannya sejak lama namun baru tiba ketika Antonio pergi dari rumahnya.

"Emang anj*ng ya lu Toni (Antonio), coba bisa nggak lu buktiin kalau itu foto ambil dari Google, bisa nggak?" seru Nikmir dalam live Instagram beberapa waktu lalu. "Nih liat, gue foto sendiri. Mana ada Google-nya, mana ada?"

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru