Indra Bekti Pamer Bakat Putri Cantik di Tengah Mertua Meluap-luap Menentang Rujuk
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti bagikan video singkat perlihatkan momen putri cantik tengah unjuk bakat. Sayangnya, unggahan Indra Bekti ini malah dipenuhi dengan gonjang-ganjing mengenai ibu mertua yang meluap-lupa menentangnya rujuk dengan Dila.

WowKeren - Nama Indra Bekti dengan Aldila Jelita kembali mencuat dan menjadi pusat perhatian. Hal itu tak lain karena keputusan keduanya yang memilih untuk rujuk usai Dila sempat layangkan gugatan cerai.

Hanya saja, ibu mertua Bekti yakni Marjam Abdurahman menentang keras putrinya rujuk dengan Bekti. Marjam meluap-luap ungkap sisi tak terduga Dila hingga menyebut putrinya bodoh.

Di tengah berbagai pernyataan Marjam, Indra justru bagikan postingan adem. Ia membagikan video singkat perlihatkan bakat putri cantiknya kala latihan bernyanyi di tempat ia belajar dulu.

"@amabell2014_animation lagi latian nyanyi di BINA VOKALIA PRANDJAJA RADIO DALAM JAKARTA , jadi inget dulu juga pernah jadi murid di sini," tulis Indra Bekti dalam keterangan video.


Sayangnya, unggahan Indra yang meski bagikan hal positif tak digubris. Banyak dari mereka yang malah ungkit isu Bekti sebagai bi*eksual seraya lemparkan kalimat-kalimat pedas.

"Gak nyangka.. Kalo memang kaum pelangi, berarti topengnya selama ini tebel banget..." komen seorang netter. "Ud di tegor sm Allah. Semoga tobat. Sayang bgt karir yg dibangun dr awal. Kurang apa lg sih?istri sholehah, anak lengkap. Gni msh suka sesama apa enaknya sih bang?heran deh..anakw dah tau bapaknya kaum pelangi hrsnya makin sadar dan kembali ke jalan yg benar. Jgn ksh kak Dila dan anak2mu penyakit dr kebiadabanmu. Sorry kecewa bgt aku jd fans," singgung yang lain. "Smga lu bnr2 taubat ya bang dri perbuatan yg menyimpang ! Ksian anak istri lu, pikirin masa dpn anak2 lu bang!" seru lainnya.

"Jadi diri sendiri aja bang. Lu menyakiti orang2 terdekat karena terus2an bohong. Coba terima diri sendiri, pasti lega dan bebas," tambah yang lain. "Pak Bekti kasihanilah anakmu. Dgn begitu kamu sama saja sdh melecehkan anak mu sendiri. Anakmu perempuan," seloroh lainnya. "Termasuk egois sih bekti ini untuk kepentingan pribadinya aja. Untuk teh Dilla orang kaya gini lepasin aja, kelainan kasian diri kadilla fokus fikirkan masa depan anak anak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru