Perang Tes DNA, Mantan Suami DJ Verny Hasan Ungkap Pesan Mengejutkan Buat Denny Sumargo
Instagram/vernyhasan_
Selebriti

Ditengah hebohnya kisruh Tes DNA Denny Sumargo vs Verny Hasan, sosok pria bernama Jo Ruston mendadak buka suara. Eks suami DJ Verny Hasan ini membagikan pesan bijak buat eks istri dan Denny.

WowKeren - Kisruh Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan agaknya kian memanas. Keduanya sudah saling sentil terkait rencana tes DNA kedua.

"Saya udah melaporkan kamu ke kantor polisi atas nama kamu. Saya tunggu jawabannya biar publik yang ngawal untuk masalah ini supaya lu nggak bisa lagi lari kiri-kanan sekarang. Lu pinter-pinteran lu itu nggak bisa," kata Densu. "Saya tidak pernah lari, saya aja baru sampai Indo baru 1 hari ini di Jakarta. Suka ngada-ngada aja ya ngomongnya, terlalu berlebihan, terlalu membesar-besarkan keadaan. Saya persilakan hubungi kuasa hukum saya @jeffrysimatupang_sh," seru Verny.

Disaat Densu dan Verny berseteru, muncul sosok pria bernama Jo Ruston. Dalam postingannya, Jo ternyata sempat mengungkap pesan buat Verny yang notabene adalah eks istrinya. Bukan cuma buat Verny, pesan mengejutkan dari Jo itu juga ditujukan untuk Densu.

Instagram

Pesan Jo Ruston Buat Verny Hasan dan Denny Sumargo


"Saya rasa snowball ini dari opini teman-teman semua terkait issue antara kedua belah pihak membuat saya harus melakukan statement ini," kata Jo. "Besar harapan untuk kalian berdua dapat menyelesaikan issue kalian dan diberikan jalan yang terbaik untuk kedua belah pihak."

Disisi lain, Jo juga membeberkan soal pernikahan singkatnya dengan Verny. Dikaruniai satu anak, Jo dan Verny ternyata bercerai di 2018 atau setahun setelah menikah.

"Sehubung dengan banyaknya yang menanyakan 'Bang anak lu nggak di tes DNA juga?' dan lain sebagainya. Bahwa benar anak kedua dari Verny Hasan adalah hasil cinta dan pernikahan kami," kata Jo. "Pernikahan kami pada tahun 2017 silam dan kami telah memutuskan bercerai di tahun 2018."

Unggahan Jo ini rupanya direpost oleh Verny. Ia mengucap terima kasih pada sang mantan dan membeberkan kalau hubungan mereka masih tetap baik.

"Terima kasih. Good, baru nih laki. Kita pisah secara baik-baik, sampai sekarang juga baik-baik," ujar Verny. "Malah anak saya tidak tahu kalau kita sudah berpisah, karena kita sangat menjaga mentalnya anak kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru