Putri Anne Dihujat Soal Dugaan Kerabat Sindir Arya Saloka Busuk, Postingan Tubuh Memar Mengejutkan
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne ikut kena imbas terkait dugaan kerabat menyindir Arya Saloka di sosial media. Namun alih-alih menanggapi, Anne justru membagikan postingan tak terduga soal kondisi tubuhnya yang mengalami memar.

WowKeren - Putri Anne agaknya kembali jadi bahan hujatan haters. Ia kena imbas setelah muncul dugaan kerabat menyindir Arya Saloka.

Sebuah akun sempat menyindir Anne dan sosok kerabat soal sifat asli mereka. Tak cuma itu, netter lainnya juga ikutan menyentil Anne dan sang kerabat.

"Kekekeke sebangsa binatang memang ga punya rasa malu ya πŸ™‚ Woyy banyak cakap sekali Kau !!! Jangan suka mengungkit kesalahan orang lain terlebih kesalahan orang yang kau ungkit masih kasih jatah uang santunan buat keponakan loe itu dan rumah buat adek loe tinggal, mobil hrv jangan loe lupain yaa itu semua di kasih dengan ikhlas sama mantan suami adek loe !!!πŸ™‚πŸ™‚Yakin keponakan tercinta loe itu darah dagingnya mantan suami adik loe ?masih ga puas dengan hasil DNA, atau mau DNA ulang ?," kata akun tersebut. "Jangan maling teriak maling, kindly remind buat jati diri adik loe yaa ...jangan sampai deh keponakan loe itu tau nanti kalau jati dirinya di pertanyakan banyak orang πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚Eh ingat yaa yang menemani mantan suami adek loe dari nol ya orang tuanya bukan adik loe !!! πŸ™‚πŸ™‚."

Instagram

Putri Anne dan Sosok Diduga Kerabat Dihujat

"Dapat jatah buat dugem dan minum alkohol , Arya kerja keras buat masa depan , kalau mau duit kerja , kerja apapun asal bisa hidup kayak ayu Ting Ting enggak pernah berharap uang dari mantannya buat masa depan anaknya . Yc udah anaknya serahin aja ke Arya bisa di duduk yg baik sama keluarga nya," kata yang lainnya. "Ya ampun dulu knp Arya kok terjerumus ke dalam keluarga seperti itu ya , amit amit 😬 kasihan Arya.," kata yang lainnya. "Udah ngatain gitu ga ngliat kelakuan adeknya 😏 bukannya minta maaf malah makin kurang ajar tuh si guk². Ngajak war niih berani gaa jgn cuman koar² di medsos.," seru netter.


Sementara itu, Anne memilih tak menanggapi hujatan itu. Ia justru pamer senyuman menawan dan aura cantik memesona saat memakai dress bermotif unik. Tak cuma itu, Anne juga pamer postingan mengejutkan soal tubuhnya yang memar di bagian siku dan paha.

Instagram

Putri Anne Pamer Postingan Mengejutkan Usai Dihujat

Namun bukan karena dianiaya siapapun, Anne ternyata mengalami memar akibat latihan yoga. "Yoga did this, also this," seru Anne.

Sebelumnya, sosok diduga kerabat dari Anne menyentil seseorang diduga Arya. Dalam postingannya, sosok tersebut diduga menuding Arya menelantarkan anak hingga membahas soal sifat ala sampah.

Instagram

Sosok Diduga Kerabat Putri Anne Nyindir Arya Saloka dan Amanda Manopo

"Gue nggak pernah nyangka, gue bisa sebenci ini sama lo. Terutama karena lo tega ninggalin darah daging lo sendiri," kata sosok diduga kerabat Anne. "Terutama karena lo nggak pernah belain orang yang paling ada waktu lo susah. Terutama karena lo lebih rendah dari sampah. Anyway, gue happy sekarang lo udah nggak ada. Makhluk sebusuk dan sehina lo memang harusnya nggak pernah ada."

Sesudahnya, akun tersebut juga bereaksi karena dihujat oleh para pendukung Arya dan Amanda Manopo. "Yang sudah ngatain anjing, makasih ya. Emang mending jadi anjing daripada jadi pelakor, laki-laki busuk, antek tolol," kata sang akun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait