Kontras, Tinggi Badan Paula Verhoeven Saat Foto Bareng Ashanty dan Tya Ariestya Curi Atensi
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven dikenal memiliki tubuh jangkung. Ia pun langsung jadi sorotan dan tampak beda saat foto bersama Ashanty dan Tya Ariestya yang tubuhnya lebih mungil.

WowKeren - Paula Verhoeven selama ini kerap mengundang decak kagum karena profesinya sebagai model. Tak cuma selalu tampil kekinian, istri Baim Wong ini juga kerap disorot soal tingga badannya yang mencapai 182 cm.

Biasanya, Paula tak terlalu terlihat kontras jika berdiri di samping Baim. Namun baru-baru ini, netter dibuat takjub melihat foto Paula bersama Ashanty dan Tya Ariestya.

Dalam foto, Paula, Ashanty dan Tya tampil bak mama gaul. Paula memakai kaos dan celana warna hitam senada, Ashanty mengenakan celana pendek dipadukan atasan warna hitam dan kemeja Balenciaga. Sedangkan Tya memakai celana putih dipadukan busana lengan panjang.

Tampak bersemangat, ketiganya ternyata pergi healing naik pesawat. "Mama mama lg mau healing sejenak โค๏ธ," kata Tya.


Usai foto itu diunggah Tya, netter pun ikut berkomentar. Mereka takjub dengan tinggi badan dari Paula.

"Mama @paula_verhoeven tinggi bangeettt siihhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Mama Paula paling tinggi, paling beda," kata fans. "Mamapau tinggi banget๐Ÿ˜," ujar netter. "Tingginya mama pau, Demi apa pauLa cantikk bgt maniss masyallah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," puji fans.

Sebelumnya, Paula juga sempat curhat soal tinggi badannya itu. Ternyata meski saat ini banjir pujian, Paula malah dicibir aneh oleh kawan-kawannya saat masih SD.

Dibocorkan Paula, ia dibully saat tinggal di Semarang karena pada saat itu sangat jarang anak cewek dengan tubuh tinggi seperti dirinya. Untungnya kala itu ia tak mendapat bullying fisik. Ia pun berusaha legowo saat jadi korban bullying semasa kecil itu.

"Di-bully iya waktu SD gitu," kata Paula soal peristiwa tak mengenakkan yang ia alami terkait tinggi badan. "Awalnya kan aku di Semarang, jadi jarang banget lihat orang tinggi apalagi cewek. Itu sering di-bully dulu. Bully-nya cuma verbal doang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru