Devano Danendra Menghilang Usai Diduga Ribut dengan Naura, Sempat Minta Maaf
Instagram
Selebriti

Devano Danendra memutuskan rehat sejenak dari media sosial setelah mendapat banyak hujatan imbas video klarifikasinya soal dugaan sang mantan kekasih, Naura Ayu yang menyindirnya lewat lagu.

WowKeren - Instagram Devano Danendra mendadak tak bisa ditemukan pada Rabu (30/8), begitu pula dengan akun TikTok-nya yang juga ikut lenyap. Hal itu terjadi usai Devano membuat klarifikasi perihal dugaan sang mantan kekasih, Naura Ayu yang menyindirnya lewat lagu. Menyebut bahwa Devano ternyata memacari sahabat Naura sendiri, Baila Fauri.

Sebelum itu, Devano sempat membuat postingan terakhir di Instagram Story. Putra pedangdut Iis Dahlia itu meminta maaf lantaran sudah membuat suasana semakin memanas karena video klarifikasinya di TikTok.

"Mengenai yang sedang terjadi. Idk (I don’t know). Aku benar benar cuma cerita apa yang aku rasa dan apa yang sebenarnya aku rasain. Minta maaf mungkin jadi banyak komentar negatif terhadap banyak pihak. Sayangnya aku gak bisa ngeladenin banyaknya orang mengenai ini semua," ungkap Devano, Selasa (29/8).

"Maaf buat kegaduhannya. Maaf sering banget gegabah untuk klarifikasi atau apalah. Cuma kadang pengin bisa bersuara dan nge defend orang yang aku sayang," sambungnya.

Namun dari pernyataan itu, terungkap bahwa Devano memang sengaja menghilang sejenak dari media sosial. "Aku akan menonaktifkan akunku malam ini, aku istirahat lagi ya guys," kata Devano sebelum akhirnya menghilang.


Devano Danendra Menghilang Usai Diduga Ribut dengan Naura, Sempat Minta Maaf

Source: TikTok/InstaStory

Devano memutuskan untuk rehat sejenak bermain media sosial lantaran ia mendapat banyak hujatan setelah dirinya mengklarifikasi hubungannya dengan sang kekasih, Baila. Devano membantah disebut tahu bahwa Baila adalah sahabat Naura dan sengaja memacari sahabat mantan kekasihnya itu.

"Gue nggak pernah tahu mantan gue itu punya sahabat karena gue nggak pernah dikenalin, 'ini sahabat aku nih'," tutur Devano di akun TikTok-nya. "Dan gue nggak pernah tahu soalnya gue kenal sama pacar gue yang sekarang di tahun 2023, kenal sendiri."

Devano menambahkan bahwa selama 3 tahun pacaran dengan Naura, gadis 18 tahun itu tidak pernah sekali pun menceritakan sosok Baila. Jadi, Devano merasa janggal jika sosok sahabat yang disindir Naura adalah Baila.

"Gue tahu dia sama mantan gue temen kecil tapi nggak pernah tahu sahabatnya itu, sahabat kan menurut gue apa-apa sahabat sama dia, kalau berantem sama pacarnya cerita sama dia," pungkasnya. "Tapi menurut gue nggak, karena gue tahu, gue sebagai yang pernah hadir di hidupnya tahu apa yang terjadi. Dan gue nggak pernah tahu dan asing banget kalau pacar gue yang sekarang adalah sahabatnya mantan gue."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait