Momen Rayyanza dan Athar Putra Rezky Aditya Disangka Anak Kembar Kala Main Bareng
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja main ke rumah baru Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pertemuan Rayyanza Cipung dengan Athar putra Rezky dan Ciki pun tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini bertandang ke rumah baru milik pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasangan artis ini lantas membuat konten dan berbagi foto bersama.

Menariknya, Gigi dan Raffi turut mengajak putra bungsu mereka, Rayyanza Cipung. Alhasil, pertemuan Rayyanza dengan putra semata wayang Rezky dan Ciki yakni Athar berhasil menyita perhatian warganet.

"Thank you raffi, gigi dan rayanza udah main2 ke rumah hari ini… hehehe Sukses terus ya gaess!! 🎸🎸 @raffinagita1717," tulis Rezky lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (29/8).


Tak cuman Cipung, Gigi dan Raffi juga terlihat akrab dengan Athar. Gigi bahkan sempat bermain dan bercanda gurau dengan Athar. Ia semringah mengajak Athar bermain lantaran bocah tiga tahun itu ternyata juga suka dengan dinosaurus sama seperti Rayyanza.

"Asikkkkk Main Ke Rumah Baru CiKiRezky❤️ Kerennnn banget !!!! 😍," seru Raffi dan Gigi lewat akun Instagram-nya.

Namun, warganet tetap menyoroti pertemuan Rayyanza dan Athar. Banyak warganet mendesak agar Raffi dan Rezky membuat konten bermain untuk putra mereka. Pasalnya, dua balita itu disebut layaknya anak kembar di saat sedang bersama.

"Athar ketemu cipung😍berantem ngga ya wkwk," celetuk @st**. "Mas Athar ketemu cipung rebutan dino gak yaa 🤭🤭," seloroh @ba**. "Athar sama rayyanza kek anak kembar 😍," seru @wa**. "Mas athar mirip ama ipunggg😍," komentar @sa**. "Akhirnya athar ketemu cipung😍," imbuh @an**. "Yeay akhirnya athar ketemu cipung 😍," imbuh @ci**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait