Raisa Bagikan Kabar Duka, Pesan Perpisahan Bikin Nyesek
Instagram/raisa6690
Selebriti

Penyanyi cantik Raisa mendadak membagikan kabar duka melalui Instagram Story. Pelantun 'Nyaman Tak Cukup' itu juga memberi pesan perpisahan yang mengharukan.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa mendadak membagikan kabar duka di Instagram. Lewat Instagram Story, istri Hamish Daud itu mengungkapkan kabar kematian hewan peliharaannya yang bernama Pizza.

Raisa membagikan foto Pizza yang sudah ditutupi tisu dan ditaburi bunga di bed kecilnya. "RIP PIZZA," tulis Raisa dengan emoji patah hati.

Lebih lanjut, Raisa menyampaikan pesan perpisahan yang mengharukan untuk Pizza. Raisa meminta maaf karena tidak bisa hadir di momen terakhir Pizza. Ia juga berterima kasih karena Pizza telah memberikan pelajaran berharga untuk putrinya, Zalina.

Raisa Bagikan Kabar Duka, Pesan Perpisahan Bikin Nyesek Raisa Bagikan Kabar Duka, Pesan Perpisahan Bikin Nyesek Raisa Bagikan Kabar Duka, Pesan Perpisahan Bikin Nyesek

Instagram/@raisa6690

"Selama nguburin Pizza cuma bilang 'thank you' dan 'maafin ya'. Thank you udah dedikasikan hidupnya buat bikin kita happy dan ngasih hari2nya untuk ngajarin Zalina cara menyayangi dan merawat makhluk hidup," beber Raisa.


"Maafnya karena aku ga ada di saat dia pergi, dan walau ke dokter, aku tetep gak bisa tau kenapa dia mati. We love you Pizza," lanjut Raisa.

Adapun Raisa berencana menguburkan Pizza bersama bed kesayangannya yang berwarna merah. "Nguburin pake bed kesayangan Pizza," terang Raisa.

Di sisi lain, Raisa dikenal sebagai seorang pencinta kucing sejak dulu. Ia bahkan pernah memelihara 13 ekor kucing sekaligus. Bukan dibeli, jumlah kucing Raisa bisa mencapai sebanyak itu karena beranak pinak sendiri.

Sayangnya, Raisa harus menyerahkan kucing-kucing tersebut kepada orang lain karena sudah menimbulkan bau tak sedap. "Nanti aku juga akan seleksi apakah dia benar suka kucing atau enggak," jelas Raisa pada 2013 silam.

Raisa sendiri memang dibesarkan di tengah keluarga pencinta hewan. Sejak Raisa kecil, keluarganya telah memelihara beraneka hewan mulai dari kelinci, marmut, hingga kucing.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru