Denny Sumargo Diramal Menang Kasus Tes DNA, Verny Hasan Kemungkinan Mendekam di Penjara
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Darko meramal lewat kartu tarotnya kalau Denny Sumargo akan menang melawan DJ Verny Hasan dalam kasus tes DNA. Darko juga memberi peringatan kepada Verny agar lebih berhati-hati dalam bertindak.

WowKeren - Denny Darko ikut mengomentari permasalahan Denny Sumargo dengan DJ Verny Hasan yang meributkan perihal tes DNA. Menariknya, Darko menerawang jika apa yang dilakukan Verny saat ini hanya akan berakhir sia-sia. Verny disebut tidak akan mendapatkan apa yang diinginkannya sampai nanti bukti tes DNA baru terungkap.

"Apakah DJ Verny mendapatkan apa yang dia inginkan? Saya kira sih tidak. Ini akan kembali lagi ke titik nol lagi. Karena sepertinya Densu ini sudah menyiapkan lebih matang atas bukti, saksi, dan semua persiapan yang kemungkinan besar akan memenangkannya di pengadilan. Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk menghadapi kasus ini, sehingga kalau menurut saya akan lebih bijaksana kalau DJ Verny menyelesaikan masalah di luar meja hijau," ungkap Darko dalam YouTube-nya, Sabtu (2/9).

Di sini, Darko tidak berbicara siapa yang salah dan siapa yang benar. Namun menurut kartu taror yang ia baca, Densu yang akan keluar menjadi pemenang dalam permasalahan ini.

"Saya tidak mengatakan siapa yang benar dan siapa yang salah. Tapi jelas di sini, Denny Sumargo adalah pemenangnya," sambungnya.


Darko sangat berharap jika Verny menyelesaikan masalah dengan Densu secara kekeluargaan. Pasalnya, jika hasil tes DNA membuktikan sekali lagi bahwa Densu bukanlah ayah biologis dari putrinya, maka anak-anak Verny yang akan menjadi sasaran bullyan.

"Alangkah baiknya jika DJ Verny memikirkan baik-baik akan seperti apa anaknya nanti saat harus melihat kasus ini di masa depan nanti dari jejak-jejak digital yang akan tertinggal," jelas Darko lebih lanjut.

"Karena kalau ternyata dia terbukti terus melawan dan akhirnya kalah, dan akhirnya dicatat oleh internet dan sosial media, maka anak-anaknya nanti akan kena imbas. Imbas negatif yang sangat mungkin akan dibully atas keputusan yang salah yang dilakukan ibunya," imbuhnya.

Parahnya lagi, Verny bisa terancam masuk penjara jika Densu tetap ingin melanjutkannya ke jalur hukum. "Cara DJ Verny untuk mengklaim kebenaran sesuai yang dia pikirkan, ini adalah jalan yang tidak tepat. Sangat mungkin ini akan menguburnya di jeruji besi nanti. Maka pikirkan baik-baik," tukas Darko memperingatkan Verny.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru