Dapat Rezeki Nomplok, Nagita Slavina Malah Nangis dan Ungkap Ketakutan Besar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina disebut malah menangis saat mendapat rezeki nomplok dengan nominal uang yang tidak main-main. Reaksi Nagita ini sontak membuat Raffi Ahmad sang suami terkejut.

WowKeren - Nagita Slavina memang memang kerap dikenal sebagai seseorang yang berhati lembut. Namun, Raffi Ahmad tidak pernah menyangka jika istrinya itu akan menangis saat mendapat rezeki nomplok. Hal itu diceritakan Raffi saat ngobrol bersama Wendi Cagur di kanal YouTube WOY!, Sabtu (2/9).

Raffi menceritakan suatu hari ia mendapat rezeki yang sangat tidak disangka-sangka. Bahkan ayah dua anak itu mengaku belum pernah melihat angka sebanyak itu selama lebih dari 20 tahun berkarier di dunia hiburan.

"Gue pernah suatu hari dapat rezeki yang guede banget, maksudnya nilai angkanya gede banget. Gue belum pernah dapet nilai angka sebesar itu. Yang bikin gue kaget istri gue pas mau dapet itu, pas mau tanda tangan dia (Nagita) nangis," ungkap Raffi.

Sebelum menandatangani kontrak kerja tersebut, Nagita sempat menyampaikan ketakutan terbesarnya kepada Raffi. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu ternyata menangis karena memikirkan cobaan apa yang akan diberikan Tuhan setelah ia mendapatkan rezeki yang berlimpah seperti itu. Karena Nagita percaya jika Tuhan sudah memberikan rezeki, maka akan datang pula cobaan yang mengiringi.


"Sebelum tanda tangan dia tarik gue dulu, berdoa dulu, terus dia ngomong gini 'cobaan apa lagi yang mau kita dapetin'. Wah, gue langsung kaget. (Nagita bilang) justru rezeki itu juga cobaan buat kita. Kita bisa nggak menjadikan rezeki itu amanah buat kita," tuturnya.

Raffi jelas terkejut saat melaihat istrinya yang menangis. Sementara ia justru sedang menikmati euforia yang tengah dirasakan.

"Misalnya nih kita dapet uang yang gede, kalau orang yang kaget-kaget, ya uangnya kita nggak tahu bisa jadi malah jadi ain buat kita. Jadi si Gigi tuh (nangis) sampai gue kaget. Gue mah seneng 'asyik kaya nih, anjir'. Kalau itu gue," kata Raffi.

Melihat respons istrinya yang sangat tidak terduga, Raffi mengaku mendapat pelajaran berharga. Ia jadi tahu bahwa rezeki dan cobaan akan selalu jalan beriringan. Tak dipungkiri Raffi jika dirinya kini juga jadi berpikir hal yang sama seperti Nagita.

"Bini gue malah nangis 'ya Allah kalau udah dapet ini bakal ada cobaan apa lagi'. Itu yang juga menyadarkan gue. Ada orang yang dikasih duit gede juga lupa, jadi sombong, jadi apa," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru