Denny Caknan Bongkar Drama Rumah Tangganya Bersama Bella Bonita
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan dan Bella Bonita disebut cocok juga menjadi pelawak usai mengunggah video baru di Instagram masing-masing. Keduanya berakting memperlihatkan drama dalam rumah tangga mereka.

WowKeren - Denny Caknan curhat juga merasakan hal yang sama dengan para suami di luar sana. Melalui Instagram pribadi, Denny membagikan video yang memperlihatkan drama rumah tangganya dengan Bella Bonita.

Hal yang dimaksud Denny adalah soal kebiasaannya yang masih suka meletakkan handuk basah sembarangan, terutama di atas kasur yang telah dirapikan istrinya. Sontak saja hal itu membuat Bella kesal. Video yang diunggah pada Sabtu (2/9) kemarin itu dibalut dengan nuansa komedi.

Dalam video, tampak Denny yang baru keluar dari kamar mandi dengan handuk basah di tangannya. Denny pun dengan seenaknya melempar handuk basah itu ke atas kasur, tanpa tahu tindakannya diperhatikan sang istri.

"He! Ngono kuwi (He! Kok begitu)?" tegur Bella layaknya seorang ibu-ibu yang memarahi anaknya. "Opo seh, iyo iyo (Apa sih, iya iya)," jawab Denny dan langsung mengambil handuk basah tersebut dari atas kasur.

Denny Caknan Bongkar Drama Rumah Tangganya Bersama Bella Bonita

Instagram


Namun lantaran takut, Denny langsung berpura-pura meringkuk di lantai, mengaku jika perutnya mendadak sakit. Bella yang melihat suaminya merintih kesakitan jelas merasa tak tega. Ia pun membantu Denny untuk berbaring di atas kasur.

"Wetengku loro, yang. Senep loh (Perut sakit, yang. Mules gitu)," ujar Denny dengan nada yang dibuat memelas. "Kenek opo? Yowes kene kene (Kenapa? Yaudah sini sini)," sahut Bella. "Rasane koyok... (Rasanya kayak)," kata Denny yang tak melanjutkan ucapannya.

Melihat suaminya yang mengaku sakit, Bella langsung membawakan obat. Tak lupa ia juga menawari Denny hendak makan apa. Situasi ini tentu dimanfaatkan dengan baik oleh Denny.

Namun tak lama setelah itu, kondisi Denny terlihat kembali baik-baik saja seperti tidak pernah sakit perut. Bella yang melihatnya hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala dan segera membereskan piring bekas makan sang suami.

Unggahan video Denny dan Bella ini sontak ramai dikomentar para sahabat dan warganet. Mereka kompak menertawai aksi kocak pasutri tersebut. Menyebut bahwa Denny dan Bella cocok juga jadi seorang pelawak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru