Akting Kim Hieora di 'The Glory' Sempat Jadi Bahan Gosip Anggota Geng Bullynya
Netflix
TV

Hieora menuai popularitas ketika dirinya membintangi 'The Glory'. Ironisnya, sang aktris diceritakan sebagai karakter salah satu anggota geng bully di masa sekolahnya.

WowKeren - Dispatch melaporkan bahwa Kim Hieora pernah menjadi anggota geng bully semasa sekolah dulu. Dalam laporannya pada Rabu (6/9), aktris kelahiran tahun 1989 ini mengaku menjadi anggota geng bully namun tidak pernah melakukan kekerasan.

Hieora menuai popularitas ketika dirinya membintangi "The Glory". Ironisnya dalam drama populer Netflix itu, sang aktris diceritakan sebagai salah satu anggota geng bully di masa sekolahnya. Salah satu korbannya adalah Moon Dong Eun (Song Hye Kyo).

Menurut bocoran Dispatch, beberapa anggota geng bully Hieora membicarakan akting sang aktris ketika membintangi "The Glory". Mereka bergosip di grup chat mengatakan bahwa perilaku Hieora dalam drama persis seperti aslinya di masa sekolah.

Anggota geng bully pertama berkata, "Apakah dia belajar mengutuk dengan menonton film Ryu Seung Beom?" Yang lain ikut berkomentar, "Apa haha, dia sama seperti saat dia masih SMP". Anggota geng bully ketiga berkata, "Apakah masuk akal jika Kim Hieora adalah seorang aktris?"

Akting Kim Hieora di \'The Glory\' Sempat Jadi Bahan Gosip Anggota Geng Bullynya

Source: Naver

Anggota geng yang lain mengungkap, "Akhir-akhir ini, kekerasan di sekolah menjadi hal yang serius." Sedangkan yang lain membeberkan, "Kim Hieora menemukan karakter hidupnya haha." Anggota geng bully keenam berkomentar, "Itu hanya bertingkah seperti di kehidupan nyata."

Anggota geng bully terakhir mengungkap, "Wajah dan cara bicaranya sama." Dispatch dalam laporannya menyatakan bahwa liputan soal kasus bully terkait Hieora sebenarnya sudah rampung dibuat pada Juni lalu dan tinggal dirilis saja.

Namun Hieora meminta berita itu ditunda perilisannya hingga drama terbarunya "The Uncanny Counter 2" tamat. Dispatch yang menyadari usaha keras dan keringat yang dicurahkan tim produksi drama itu, akhirnya menunda perilisan berita itu selama 3 bulan.

Ketika akhirnya "The Uncanny Counter 2" tamat pada 3 September lalu, Dispatch tak mau buang-buang waktu dan segera merilis berita bully Hieora. Meskipun sang aktris sudah buka suara lewat Dispatch, agensi Hieora hingga kini masih belum buka suara terkait pemberitaan ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait