Kim Hieora Tutup Komentar di Post Baru Usai Di-Spill Dispatch
Entertainment Today News
Selebriti

Kim Hieora mengunggah potret baru menyinggung mengenai kontroversi tuduhan melakukan bullying semasa SMP yang dibongkar oleh Dispatch melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Kim Hieora tak ragu untuk muncul di Instagram usai Dispatch membongkar jika ia adalah anggota geng iljin. Geng tersebut dikatakan sangat terkenal di Sangji Girls' Middle School, Provinsi Gangwon.

Hieora membantah tegas kalau ia merupakan pelaku bully seperti yang diterangkan. Ia juga menyebutkan jika geng Big Sangji juga bukan berisikan pelaku bully.

Aktris kelahiran tahun 1989 itu memastikan kalau ia sama sekali tidak berbohong atas pengakuannya di Dispatch yang ikut dirilis. Walau begitu, ia meminta maaf karena telah membuat kekhawatiran.

Hieora juga meminta maaf kepada orang-orang yang mungkin terluka karenanya. Ia menerangkan akan berjuang menunjukkan kalau tak bersalah kepada orang-orang yang mempercayainya.

"Aku minta maaf karena membuat semua orang khawatir hari ini. Seperti aku mohon dengan hati yang tulus, segala urusan akan aku laksanakan dengan tulus dan tenang," terang Hieora.

Kim Hieora muncul di Instagram

Sumber: Instagram

"Sekali lagi, aku minta maaf kepada orang yang mendukungku dan percaya padaku. Bahkan di momen ini, aku minta maaf kepada orang-orang yang terluka karenaku," jelas pemeran di serial Netflix "The Glory" ini.

"Karena aku mengetahui banyak orang yang percaya padaku, aku akan terus maju tanpa berbohong satu kali pun. Aku harap kalian akan memperhatikanku," tutup Hieora.

Meski mengatakan bahwa ia tidak bersalah, Hieora memutuskan untuk menutup kolom komentar pada unggahan tersebut. Namun, pada unggahan sebelum-sebelumnya kolom komentar masih terbuka untuk semua orang.

Sementara itu, karena kontroversi tuduhan bully dan anggota geng iljin ini membuat sederet jadwal Hieora akhirnya dibatalkan. Agensi sang aktris telah membantah tuduhan bully dan menerangkan asal-muasal rumor tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait