Curhatan Lelah Rafathar Dibongkar Mbak Lala, Sang Pengasuh Banjir Ucapan Terima Kasih
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala malah banjir ucapan terima kasih usai membagikan video curhatan Rafathar di Instagram pada Rabu (6/8). Mereka memuji Mbak Lala yang begitu peduli pada putra majikannya itu.

WowKeren - Kedekatan Rafathar dengan pengasuhnya, Mbak Lala tak perlu dipertanyakan lagi. Selain dengan orang tua, Rafathar memang cukup dekat dengan Mbak Lala yang ikut merawatnya sejak bayi. Tak heran jika Rafathar begitu lengket dengan Mbak Lala.

Saking lengketnya, terkadang Rafathar menganggap Mbak Lala seperti temannya sendiri. Ia bisa luwes saat menceritakan apa pun yang terjadi padanya atau yang sedang dirasakannya.

Salah satu curhatan Rafathar sempat dibagikan oleh Mbak Lala di akun Instagram-nya pada Rabu (6/9). Dalam video yang diunggah, Rafathar tampak curhat lelah lantaran perjalanannya ke Singapura. Diketahui, Rafathar baru saja diajak liburan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Singapura untuk mengunjungi salah satu tempat impiannya, yakni toko merchandise klub sepak bola Liverpool.

Rafathar mengeluh lelah lantaran ia harus pulang di hari yang sama dengan waktu keberangkatannya. Yang artinya ia pulang pergi dari Jakarta-Singapura dan kembali lagi ke Jakarta. Meski naik pesawat, namun Rafathar tetap merasa lelah.

"Belum ada setengah jam di kamar, langsung pergi gitu," kata Rafathar memberi tahu. "Capek nggak berarti?" tanya Mbak Lala menimpali. "Capek," jawab Rafathar sambil tersenyum.


Curhatan Lelah Rafathar Dibongkar Mbak Lala, Sang Pengasuh Banjir Ucapan Terima Kasih

Instagram Story

"MasyaAllah curhat yang baru mendarat berangkat pagi pulang malam capek tapi happy 😂 langsung pesen pijet 😂😂😂❤️," tulis Mbak Lala di Instagram.

Rafathar pun langsung meminta dimanjakan oleh Mbak Lala sepulang dari Singapura. Ia minta dipanggilkan tukang pijat dan langsun diwujudkan oleh Mbak Lala.

"Udah pesen kan tadi? Mau dipesenin apa?" tanya Mbak Lala memastikan. "Pijit," sahut Rafathar. "Oke, di rumah udah disiapin pijit," sambung Mbak Lala.

Pun tampak di unggahan lainnya, Rafathar sudah sampai di rumah dengan kondisi tubuh yangs edang dipijat oleh tukang pijat. Melihat sikap Mbak Lala yang begitu peduli pada Rafathar, warganet beramai-ramai mengucapkan terima kasih.

"Makasih ya mbak lala udah jadi temen curhat ternyaman dalam hal apapun ke rafathar. Kadang ada tipe anak yang ga bisa semua di ceritain ke orang tua, mungkin karena ada rasa gengsi. Tapi aku liat rafathar bisa banget curhat apapun yang dirasa ke mbak lala. Semoga mbak lala tetep kerja lama ya sama mbak gigi, biar bisa jadi temen deket rafathar sampe gede 😢," komentar netter. "Apapun nyinyiran netijen ke lala, tetep aja lala tu tempat ternyamannya rafatar," sahut yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait