Jarang Terciduk, Hyun Bin dan Son Ye Jin Terekam Asyik Kencan di Resto Populer
Newsis
Selebriti

Setelah sebelumnya Son Ye Jin ngode-ngode sedang kencan dengan Hyun Bin sambil makan enak, beredar foto pasangan ini tengah berada di antara para pengunjung restoran terkenal.

WowKeren - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin jarang menunjukkan momen kebersamaan mereka di depan publik. Namun setelah Ye Jin ngode kencan dengan sang suami, footage mereka berdua makan di resto populer beredar.

Baru-baru ini, tersebar foto-foto Hyun Bin dan Ye Jin sedang makan di restoran barbeque yang ramai. Gambar mereka berdua didapatkan dari tangkapan layar video seorang netizen. Pasangan ini tampak duduk di sudut dan mengobrol dengan seseorang.

Publik mengagumi Hyun Bin dan Ye Jin yang makan di restoran biasa alih-alih makan malam mewah dan privat. Restoran itu mungkin tampak sederhana, namun meja yang hampir penuh menandakan bahwa tempatnya cukup populer dan didatangi banyak orang.

Dalam foto itu, Ye Jin dan Hyun Bin berpakaian santai dan nyaman. Pasangan ini mengenakan baju couple putih polos dan memakai topi untuk tidak menarik perhatian. Sayangnya, mereka tetap dikenali karena tetap mencolok di antara orang-orang. Meski mereka mencolok, OP berkata bahwa pengunjung restoran menjaga privasi pasangan itu dan tidak ada yang meminta foto bareng atau tanda tangan.


Jarang Terciduk, Hyun Bin dan Son Ye Jin Terekam Asyik Kencan di Resto Populer

Source: Twitter

Sebelumnya, Ye Jin juga sempat membagikan foto makanan di restoran itu melalui Instagram Story-nya. Dalam foto itu, Ye Jin menunjukkan potongan daging babi panggang.

Sementara itu, Hyun Bin dan Ye Jin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan dan menghadiri event fashion di luar negeri. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

Di sisi lain, Hyun Bin juga tengah menyambut film terbarunya "The Point Men" dan "Harbin" yang akan tayang dalam waktu dekat. Pada 2022 lalu, aktor tampan itu membintangi "Confidential Assignment 2: International".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait