Jadi Pelatih Fitness, Uee Pamer Tubuh Bugar Berotot di 'Live Your Own Life'
Instagram/kim_uieing49
TV

'Live Your Own Life' bercerita tentang pelatih fitness bernama Lee Hyo Shim (Uee) yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk merawat dan menjadi tulang punggung keluarga.

WowKeren - Uee siap comeback akting lewat drama "Live Your Own Life" yang tayang di KBS2 mulai 16 September mendatang. Dalam drama ini, Uee berperan sebagai seorang pelatih fitness bernama Lee Hyo Sim.

Uee sendiri mengaku bersemangat sekaligus gugup jelang comeback drama. Ia juga merasakan beban berat karena menjadi tokoh utama di drama 50 episode tersebut.

"Aku bersemangat untuk menunjukkan sisi baru diriku," terang Uee. "Tapi di sisi lain, ini juga menjadi beban berat di pundakku karena aku akan memimpin drama 50 episode."

"Live Your Own Life" bercerita tentang Lee Hyo Shim (Uee) yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk merawat dan menjadi tulang punggung keluarga. Drama ini mengikuti perjalanan Hyo Sim yang mengumpulkan keberanian untuk mulai menjalani kehidupannya sendiri, serta memaksa keluarganya untuk mulai hidup mandiri.

Adapun Hyo Sim bekerja sebagai pelatih fitness di sebuah gym di Gangnam. Oleh sebab itu, Uee tertarik dengan karakter Hyo Sim karena kepribadiannya yang "sehat".


Comeback Lewat \'Live Your Own Life\', Uee Rasakan Beban Jadi Karakter Utama di Drama 50 Episode

Source: KBS2

"Menurutku kepribadiannya yang ceria sangat menarik," katanya. "Dia menyayangi ibunya dan memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, jadi dia sangat berdedikasi kepada ibu dan keluarganya. Meski begitu, dia juga orang yang sangat bermartabat dan berbakti yang mengatakan apa yang ada dalam pikirannya."

Uee juga sangat cocok memerankan Hyo Sim karena ia juga dikenal rajin berolahraga dan menjaga kesehatan. Meski demikian, Uee masih bekerja keras untuk membuat penampilannya sebagai pelatih fitness tampak realistis. Kerja kerasnya terbayar dengan penampilannya sebagai Lee Hyo Sim yang memiliki tubuh bugar dan berotot.

"Aku melakukan latihan pribadi lima kali seminggu dan belajar bagaimana memanfaatkan otot-otot yang berbeda," terangnya.

Tak hanya itu, Uee juga mengamati para pelatih fitness asli dan metode pengajaran mereka untuk membuat aktingnya sempurna. "Aku mempelajari bidang apa saja yang harus aku fokuskan, dan dukungan serta pujian seperti apa yang harus aku berikan untuk menyemangati siswa. Aku belajar bahwa waktu juga merupakan kunci ketika memberikan pujian dan dorongan," ujarnya.

Di sisi lain, "Live Your Own Life" akan tayang perdana pada 16 September mendatang. Jangan ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait