Jenis Kelamin Anak Kedua Aurel-Atta Meleset Dari Hasil Gender Reveal Usai Pakai 'USG Nenek Moyang'
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara mitoni untuk calon anak kedua mereka. Dalam momen ini, jenis kelamin anak kedua mereka justru duiprediksi berkebalikan dari hasil gender reveal kala itu.

WowKeren - Pasangan fenomenal Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar baru saja menggelar acara mitoni untuk calon bayi anak kedua mereka. Tentunya dalam acara tersebut banyak cerita-cerita yang terukir.

Salah satunya mengenai prediksi jenis kelamin anak kedua Aurel dan Atta yang meleset dari hasil gender reveal yang sudah lebih dulu digelar. Pada gender reveal kala itu, anak kedua Aurel diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Namun pada acara mitoni, jenis kelamin calon anak kedua mereka justru meleset dari hasil gender reveal. Menggunakan cara "USG nenek moyang", Aurel dan Atta justru disebut bakal miliki anak lelaki.

"Sambil mengucapkan doa terbaik ya. Satu, da tiga!" ujar ibu pembawa acara yang kemudian Atta memecahkan sebuah kendi kecil. "Mas Atta dicari ujung kendinya. Ternyata ujung kendinya utuh. Ini prediksi nenek moyang kita zaman dahulu, apabila ujung kendi ini utuh akan lahir laki-laki. Tapi kalau pecah akan lahir perempuan. Berati tidak sesuai dengan hasil USG dokter. Ini kan prediksi hasil 'USG nenek moyang' dahulu, tidak seperti sekarang," jelasnya lagi.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang turut serta bagikan pengalamannya mengenai prediksi dari calon bayinya.

"Adikku aja awal USG sampe mau usia 7bln hasilnya cowok. Tapi lahirnya cewek. Ga ketuker kok,"Pernah begini 🤭 usg bulan ke 4 cewe dn bulan ke 6 eehh ternyata laki lahir pun laki 🥰 smpe dokter nya pun minta maaf krna hasil penelusuran nya salah krna masih proses bisa berubah kata nya 👏👏 smoga papata dn mamanur anak ke 2 nya laki2 ya," timpal yang lain. "Sebenarnya si ibu bisa tau, kalau kandungannya cewe atau cowo. Kalau perut terasa sangat kenceng, berarti cowo, kalau perutnya terasa ga kenceng ya pasti cewe. Meskipun hamil perutnya sama2 bulat, bukan lancip," tambah lainnya.

Sementara itu, tamu-tamu undangan yang hadir di acara mitoni Aurel tersebut beberapa diantaranya turut disorot abis-abisan. Salah satunya yakni Aaliyah Massaid yang belakangan santer dikabarkan dengan dengan adik Atta yakni Thariq Halilintar.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru