7 Potret Cinta Kuya Dengan Pacar Bule, Sudah Kenalkan Ke Keluarga
Selebriti

Cinta Kuya belakangan dikabarkan telah memiliki pacar. Bahkan ia telah mengenalkan kekasih bulenya itu kepada Uya Kuya dan Astrid. Simak potret kemesraan Cinta dan pacarnya yuk!

WowKeren - Cinta Kuya putri sulung presenter Uya Kuya diketahui tengah berkuliah di Amerika Serikat. Pemilik nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini pun aktif membagikan kegiatannya selama berkuliah di Negeri Paman Sam tersebut. Namun belakangan Cinta dikabarkan telah memiliki pacar.

Pasalnya dalam salah satu unggahannya, putri Astrid Kuya ini berbagi foto mesra dengan pria bule. Gak sampai di sana, Cinta juga memperkenalkan pria tersebut kepada kedua orangtuanya saat makan malam bersama.

Sayang, identitas pria bule diduga pacar Cinta belum diketahui dengan jelas. Gadis 19 tahun kelahiran Jakarta ini juga enggan berbagi akun media sosial pria bule tersebut. Meski begitu, jalinan asmara Cinta dengan sang kekasih terlihat romantis layaknya pasangan muda umumnya. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Pasangan Sefrekuensi


Pasangan Sefrekuensi
Instagram/cintakuya

Cinta merupakan pecinta anime dan kerap melakukan cosplay beragam karakter. Agaknya ia dan kekasih juga sefrekuensi karena keduanya sempat mengunjungi pameran anime bersama di Los Angeles Convention Center. Pada potret di atas, Cinta tampak cantik dalam balutan kemeja dan rok. Sementara sang pacar bule cosplay menjadi Denji dari "Chainsaw Man".

2. Super Cute


Super Cute
Instagram/cintakuya

Postingan Cinta bersama dengan pacar bule menuai banyak reaksi dari netter. Banyak yang bernostalgia melihat Cinta kecil kini telah tumbuh menjadi gadis yang menawan bahkan sudah berpacaran. Sejak kecil, Cinta menggeluti dunia sulap yang sama dengan sang ayah. Menjadi publik figur sejak belia, bisa dibilang penggemar melihat bagaimana tumbuh kembang gadis berusia 19 tahun ini.

3. Jalan-jalan ke Museum


Jalan-jalan ke Museum
Instagram/cintakuya

Tak cuman menghadiri pameran anime, Cinta juga sempat pamer foto tengah berkencan di sebuah museum. Ia memperlihatkan beberapa foto estetik kala berkunjung ke Natural History Museum of Los Angeles County. Tamak sang kekasih memegang bahu Cinta dengan lembut.

4. Nikmati Musim Panas


Nikmati Musim Panas
Instagram/cintakuya

Cinta mengabadikan serangkain foto saat di Malibu, California menikmati musim panasnya. Bersama sang pacar, artis kelahiran 2 Februari 2004 ini terlihat menaiki perahu. Bahagia abis, tampak Cinta full senyum. "I love summer" tukansya di keterangan.

5. Kenalkan ke Keluarga dan Putri Ariani


Kenalkan ke Keluarga dan Putri Ariani
Instagram/king_uyakuya

Kedatangan Putri Ariani di rumah Cinta Kuya di Amerika pun diabadikan dalam bentuk video. Untuk diketahui, sebelumnya Uya dan Cinta memberikan dukungan kepada Putri di semifinal "America's Got Talent". Berteman baik dengan Putri, Cinta pun mengenalkan sang kekasih bule kepada penyanyi tersebut. Putri pun antusias berkenalan dengan pacar temannya ini.

6. Pacar Bule Yang Ramah


Pacar Bule Yang Ramah
Instagram/king_uyakuya

Pacar Cinta tampak ramah ketika menyapa Putri Ariani dan sang ibu. Ia bersalaman dan menanyakan nama saat berkenalan. Cinta pun tampak bahagia ketika mengenalkan pacarnya itu kepada bestienya. Suasana harmonis pun terus berlanjut dan banyak momen manis terlewati.

7. Suasana Hangat Kebersamaan


Suasana Hangat Kebersamaan
Instagram/astridkuya

Keluarga Uya merayakan kebersamaan dengan menggelar Garden Party. Kehadiran Putri Ariani dan pacar bule Cinta semakin menambah suasana hangat. Uya terlihat berdiri nggak jauh dengan calon mantunya. Sementara potret ini juga diunggah oleh Astrid seolah mengkode restu. Kebersamaan ini pun juga menuai reaksi positif dari warganet.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait