Kebanting Syahrini, OOTD Kusut Lecek Reino Barack Dibandingkan Gaya Maxime Bouttier
Instagram
Selebriti

Alih-alih penampilan cantik Syahrini, netizen justru menyoroti busana kusut dan lecek yang dikenakan Reino Barack. Eks kekasih Luna Maya itu pun dibandingkan dengan Maxime Bouttier.

WowKeren - Sejak menikahi pegusaha Reino Barack, Syahrini memilih vakum dari dunia hiburan. Ia pun selalu setia menemani sang suami dalam berbagai kesempatan. Termasuk saat Reino pulang ke kampung halamannya di Tokyo, Jepang.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (12/9), Syahrini membagikan beberapa potret yang diambil di salah satu sudut kota Tokyo. Dalam beberapa foto, pelantun "Restu" itu memamerkan potret selfie dirinya.

Kakak Aisyahrani itu tampil cantik maksimal dengan outer warna putih yang dipadukan dengan celana jeans biru. Syahrini melengkapi penampilannya dengan kacamata dan tas mewah koleksinya.

Sedangkan di bagian foto lainnya, Syahrini tampak berdiri di samping Reino di sebuah ruangan. Senada dengan sang istri, Reino tampil stylish dengan outfit kasual.


Syahrini dan Reino di Jepang

Instagram

Unggahan Syahrini itu sempat diposting ulang oleh salah satu akun gosip. Tak ayal, beragam komentar pun bermunculan.

Alih-alih penampilan cantik Syahrini, netizen justru menyoroti busana Reino. Busana yang dikenakan Reino dinilai terlalu kusut bagi seorang pebisnis yang beristri artis cantik. Beberapa netizen malah membandingkan Reino dengan kekasih Luna Maya, Maxime Bouttier.

"Yaolooh gw rakjel aja ogah pake baju lecek.. kalo mau pergi harus suruh pembantu utk setrikain baju gw.. itu mereka yg katanya konglo masa gak punya pembantu? ๐Ÿ˜ฎ," sindir akun @fabi***amrs. "Gak malu apa ketemu colega dan relasi kalo bajunya kecek begitu wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," balas akun @nayy***ival. "Pak beliau bajunya tampak kurang pas ukurannya, kekecilan dan lecek. Gimana nih istri ter-restu kok ga diperhatikan best husband-nya ๐Ÿ˜†," timpal akun @ame***jie.

"Pengen kayak max suka pake blazer tp dia ga punya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jadilah beli di pasar loak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mbok yaa di setrika dulu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ eh iyaa setrikaan aja ga punya apalagi rumahh," sahut akun @ayun***_31. "Beda bener auranya ma maxime pak rb, baju lecek kok maksain dipake sih," balas akun @orne***fun. "Ky baru diambil dari keranjang setrikaan๐Ÿคฃ CUKERPAK!!! Cuci, kering, pake! Wkwk," tambah akun @ang***yaa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait