Ibu Cinta Laura Semringah Dapat Kiriman Paket Spesial Dari Arya Vasco Di Hari Ultah
Instagram
Selebriti
Cinta Laura-Arya Vasco Go Public

Herdiana Kiehl ibu Cinta Laura ngode restui hubungan sang putri dengan Arya Vasco. Herdiana bahkan tampak bahagia kala memamerkan kiriman istimewa dari Arya Vasco di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Hubungan asmara aktris sekaligus model cantik Cinta Laura kerap membuat masyarakat penasaran. Kini, aktris blasteran Jerman Indonesiaa ini diketahui tengah berkencan dengan aktor Tanah Air Arya Vasco. Bahkan keduanya diam-diam sudah berpacaran selama setahun.

Menariknya, ibunda Cinta yakni Herdiana Kiehl menunjukkan reaksi positif atas hubungan sang putri dengan Arya. Herdiana juga mengisyaratkan merestui hubungan mereka. Pasalnya, Herdiana dan Arya sudah saling mengikuti akun Instagram masing-masing.

Bahkan perlakukan manis Arya ketika ibunda Cinta ulang tahun terkuak. Diketahui, Herdiana memang baru saja merayakan ulang tahun. Arya kemudian didapati mengirimkan paket spesial sebagai bentuk ucapan ulang tahun pada ibu sang kekasih.

Paket spesial itu langsung diperlihatkan Herdiana lewat Story Instagram-nya. Aktor 23 tahun tersebut nampak memberikan sebucket bunga cantik untuk Herdiana. Bucket untuk ibu Cinta itu terlihat berwarna-warni dengan beragam jenis bunga.


Photo-INFO

Instagram Ibu Cinta

Bunga dari Arya itu dibungkus di atas tempat berwarna pink. Makin cantik lantaran terdapat hiasan pita berwarna emas. Herdiana meletakkan dan merekam hadiah cantik dari Arya tersebut di samping fotonya bersama Cinta.

"Happy 60 tahun Tante! -Vasco," bunyi kartu ucapan dari Arya untuk ibu Cinta sembari menyelipkan emoji hati berwarna merah.

Senang dengan perhatian Arya, Herdiana langsung mengucapkan terima kasih. Ia memuji bunga dari Arya sangatlah cantik. Ia pun memvideokan paket dari Arya dengan semringah sembari menandai akun Instagram sang aktor.

"Thankyou Vasco for the super beautiful flower (Terima kasih Vasco untuk bunganya yang sangat cantik)," ujar ibu Cinta lewat Story Instagram-nya pagi ini, Kamis (14/9).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru