Usia 40-an, Visual Cha Tae Hyun Sebagai Anak SMA di 'Moving' Tuai Pro-Kontra
TV
Demam Drakor Moving

Episode 16 'Moving' yang tayang Rabu (13/9) menunjukkan adegan ketika Gye Do (Cha Tae Hyun) masih menjadi siswa SMA Jeongwon. Tae Hyun tidak menggunakan aktor pengganti untuk adegan itu.

WowKeren - Penampilan Cha Tae Hyun sebagai Jeon Gye Do dalam episode 16 drama "Moving" sukses mencuri perhatian. Visual Tae Hyun sebagai Gye Do versi siswa SMA pun menuai pro-kontra.

Episode tersebut menunjukkan adegan ketika Gye Do masih menjadi siswa SMA Jeongwon di tahun 2004. Kepala Sekolah Jo Rae Hyuk (Yoo Seung Mok) ingin menguji kekuatan Gye Do dengan membiarkannya dipukuli oleh beberapa perundung.

Untungnya, Gye Do memutuskan untuk tidak menggunakan kekuatannya untuk melawan balik. Choi Il Hwan (Kim Hee Won) sang wali kelas lantas menyarankan Gye Do untuk mengambil jurusan Broadcasting alih-alih Pendidikan Jasmani. Il Hwan agaknya menentang strategi Rae Hyuk dan tidak ingin memanfaatkan anak-anak.

Media Korea melaporkan bahwa Tae Hyun tidak menggunakan aktor pengganti dalam adegan tersebut. Sehingga Tae Hyun sendiri yang berperan sebagai siswa SMA.

Aktor berusia 47 tahun itu memerankan karakter siswa SMA dengan kulit mulus bebas keriput dan wajah muda yang unik. Visual Tae Hyun sebagai lantas menuai beragam komentar dari netizen Korea.


Penampilan Cha Tae Hyun Sebagai Anak SMA di \'Moving\' Tuai Pro-Kontra

Source: Walt Disney Company Korea

"Aku tidak percaya aku bisa melihat Cha Tae Hyun mengenakan seragam sekolah," komentar salah satu netizen. "Akting siswa SMA-nya sangat natural," tambah netizen lain.

"Aku pikir akan lebih baik untuk menggunakan aktor pengganti muda," tulis salah satu netizen. "Cha Tae Hyun memiliki wajah baby face, tapi aktor di sebelahnya tampak jauh lebih muda," tambah netizen lain.

Sebelumnya, Tae Hyun telah mengungkapkan perasaannya soal memerankan karakter siswa SMA di usia 40-an. Tae Hyun ternyata sempat mengira akan ada aktor pengganti yang memerankan karakternya versi SMA.

"Aku pikir orang lain akan memerankan karakterku versi siswa SMA kali ini. Itu sangat jelas. Semua orang melakukan itu. Tapi mereka tiba-tiba memberiku wig," jelasnya dalam video YouTube Disney Plus Korea.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru