Perubahan Sikap Mina Myoung ke Lia Kim di 'Street Woman Fighter 2' Jadi Bahan Gosip
SPOTV News
TV
Demam Street Woman Fighter

Di awal episode 'Street Woman Fighter 2', aura permusuhan tampak jelas di antara Lia Kim dan Mina Myoung padahal dulu mereka adalah sahabat dekat yang tergabung dalam 1Million.

WowKeren - Mina Myoung dan Lia Kim ikut ambil bagian dalam program "Street Woman Fighter 2". Namun mereka tidak menjadi satu tim melainkan memboyong kru lainnya. Mina menjadi leader Deep N Dap sedangkan Lia bersama kru 1Million.

Di awal episode "Street Woman Fighter 2", aura permusuhan tampak jelas di antara keduanya padahal dulu mereka adalah sahabat dekat yang tergabung dalam 1Million. Mina memutuskan pergi dari kru itu karena masalah honor.

Dalam wawancaranya pada episode 1 "Street Woman Fighter 2", Mina berkata, "Menyebutkan nama 'Lia Kim dan memanggilnya "unnie" sejujurnya membuatku cukup jengkel". Namun sikap itu berubah pada episode keempat yang disiarkan Selasa (12/9).

Mina yang sedang menyaksikan penampilan panggung 1Million dari monitor dengan santai berkata, "Itu benar-benar gaya Lia unnie." Perubahan sikap Mina dari yang merasa jengkel menyebut nama Lia dan kini malah memanggilnya unnie langsung jadi bahan gosip netizen.


Perubahan Sikap Mina Myoung ke Lia Kim di \'Street Woman Fighter\' Jadi Bahan Gosip

Source: Twitter

Yang tidak terduga, banyak dari netizen Korea Selatan yang tertawa dengan perubahan sikap Mina tersebut. "Ah semakin sering aku menonton acaranya, semakin aku tertarik pada Mina Myoung. Aku tidak tahu kenapa," ungkap seorang netizen.

"Mina Myoung itu lucu, aku sangat tertarik padanya," sahut yang lain. "Tapi itulah kepribadian Mina Myoung yang selalu kukenal, lucu," tambah yang lain. "Awalnya kupikir, 'Ada apa dengan gadis ini?' tapi sekarang, setiap kali melihatnya, aku hanya tertawa terbahak-bahak," pungkas lainnya.

Cuplikan episode terbaru "Street Woman Fighter 2" memperlihatkan TSUBAKILL yang tereliminasi. Kru yang digawangi oleh Akanen cs itu mendapatkan skor K-Pop Death Match Mission rendah dan kalah saat battle melawan Wolf'Lo.

Keluarnya TSUBAKILL dari "Street Woman Fighter 2" itu banjir respons tidak terima dari penonton karena kru itu dianggap salah satu yang terkuat. Media Korea ikut membahas kepulangan kru itu dan menyakutkan dengan efek konflik Korea-Jepang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru